Polisi di Ngawi Jaga Tempat Wisata saat Libur Panjang

Polisi di Ngawi Jaga Tempat Wisata saat Libur Panjang Petugas dari Polsek Sine, Ngawi, saat berjaga di tempat wisata.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Petugas dari Polsek Sine melakukan pengamanan di tempat wisata pada libur panjang pekan ini. Agenda tersebut dikemas dalam KRYD atau kegiatan rutin yang ditingkatkan sebagai langkah proaktif untuk memastikan keselamatan pengunjung selama berlibur.

Kapolsek Sine, Iptu Sutikno, menyatakan bahwa tindakan itu diambil sebagai langkah proaktif untuk menjaga keselamatan dan memastikan kondusivitas pengunjung di Kawasan Wisata Jamus.

"Kami berharap dengan adanya peningkatan ini dapat membuat pengunjung merasa aman dan nyaman dalam menikmati liburan Di tempat wisata ini," ucapnya saat dikonfirmasi, Minggu (12/5/2024).

"Meskipun belum ada ancaman keamanan yang spesifik, langkah-langkah ini diambil sebagai tindakan pencegahan untuk mengantisipasi setiap potensi gangguan keamanan selama periode libur panjang," imbuhnya.

Pihak berwenang juga meminta partisipasi aktif dari masyarakat dalam memberikan informasi apabila ada hal yang mencurigakan. Dengan langkah-langkah pengamanan yang diperketat ini, diharapkan para pengunjung dapat menikmati liburan dengan tenang dan aman.

"Dengan pengamanan yang kita lakukan ini diharapkan dapat menciptakan Kamtibmas di wilayah wisata sehingga pengunjung dapat menikmati suasana liburan," pungkasnya.(nal/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO