Unit Lantas Polsek Sukolio Amankan Jambret Tas

Unit Lantas Polsek Sukolio Amankan Jambret Tas Jambret yang diamankan petugas di Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Petugas dari Unit Lantas Polsek Sukolio mengamankan jambret tas di Jalan KH Ahmad Dahlan, Jumat (17/5/2024) sekira pukul 13.00 WIB. Kanit Reskrim Polsek Sukolilo, Iptu Aan Dwi, memastikan hal tersebut dan menceritakan kronologinya.

“Benar, kami baru mengamankan pelaku pembobolan atau pencurian tas berisi handphone dan uang Rp1 juta yang berada di dalam mobil boks produk air mineral. Pelaku sudah kami amankan,” ujarnya saat dikonfirmasi.

“Pelaku membuka pintu mobil dari sisi pengemudi karena agar tidak terlihat. Dan pelaku berhasil membawa handphone dan uang Rp1 juta. Saat pelaku menutup pintu terdengar oleh sopir dan marketing (korban), sehingga spontan korban mengejar pelaku dan berhasil ditangkap,” paparnya menambahkan.

“Setelah pelaku kami amankan dari lokasi penangkapan segera kita bawa ke Polsek Sukolilo. Hal itu menghindari amukan massa. Untuk pelaku saat kita periksa ternyata dia adalah pelaku residivis pencurian dan telah tertangkap 5 kali,” pungkasnya. (rus/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO