Tragedi Sosial, Tak Bisa Belikan iPhone, Seorang Ayah Berlutut Minta Maaf pada Putrinya

Tragedi Sosial, Tak Bisa Belikan iPhone, Seorang Ayah Berlutut Minta Maaf pada Putrinya Ilustrasi

TAIYUAN, BANGSAONLINE.com – Ini peristiwa memilukan. Seorang ayah berlutut minta maaf ke putrinya yang masih remaja. Ayah itu melakukan perbuatan tak pantas tersebut karena ia tak bisa membelikan iPhone terbaru untuk putrinya. Kini video dramatis itu viral di dunia maya.

Video ini pun memicu perdebatan.

Dilansir Tempo, video tersebut diambil oleh seorang pejalan kaki di Taiyuan pada 4 Mei 2024. Dalam klip tersebut, seorang gadis remaja terlihat berteriak pada ayahnya karena tidak bisa membelikannya iPhone.

"Orang tua lain dapat membelikan anak mereka iPhone. Kenapa kamu tidak punya uang?" bentak gadis itu bertanya kepada ayahnya.

Si ayah tak bisa berbuat apa-apa karena tak punya uang. Ia kemudian berlutut sebagai cara untuk meminta maaf karena tak punya uang. Tampaknya sang putri merasa malu atas tindakan tersebut. Ia lalu meminta ayahnya untuk cepat berdiri.

Orang yang merekam video tersebut mengaku merasa kasihan pada pria yang berlutut tersebut. Ia mengaku marah terhadap remaja itu.

“Saya bahkan merasakan dorongan untuk menghampirinya dan menamparnya,” ujar orang yang merekam adegan remaja putri dan ayahnya itu.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO