Antisipasi Keluhan Masyarakat, KPP Pratama Tuban Lakukan Reformasi Pelayanan Terbaik

Antisipasi Keluhan Masyarakat, KPP Pratama Tuban Lakukan Reformasi Pelayanan Terbaik Kepala KPP Pratama Tuban, Arif saat foto bersama dengan Ketua PWI, Suwandi dan beberapa instansi lain yang berkomitmen mendukung pelayanan perpajakan di Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tuban berupaya melakukan reformasi perpajakan serta forum konsultasi publik di seluruh unit kerja.

Hal itu dilakukan, lantaran ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Intinya, guna untuk mengantisipasi keluhan maka kami siap memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat," terang Kepala , Arif Puji Susilo kepada wartawan, Senin (27/5/2024).

Menurutnya, pelayanan tersebut dengan menggunakan perkembangan teknologi komunikasi. Sehingga, Direktorat Jenderal Pajak saat ini sedang melakukan proses perbaikan-perbaikan. Tentunya, diharapkan proses bisnis atau reformasi itu bisa dinikmati hasilnya dengan beberapa aplikasi baru di pertengahan tahun 2024.

" perpajakan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sudah kami sosialisasikan pada beberapa hari yang lalu yang dikemas dengan Tax Gathering," ujar Arif sapaan akrabnya.

Kepala KPP Pratama yang terkenal energik ini menjelaskan, kegiatan Tax Gathering tentunya untuk menjalin silaturahmi antara kantor pelayanan pajak dengan wajib pajak.

Selain itu, juga menjadi momen ungkapan rasa terima kasih pada masyarakat atas kontribusinya maupun dukungan kepada negara dalam bentuk pembayaran pajak.

"Alhamdulillah dari ketaatan masyarakat Tuban dalam membayar pajak, mampu membawa berhasil mencapai target 100 persen," timpalnya.

Sementara itu, KPP Pratama juga memberikan penghargaan kepada beberapa wajib pajak yang selama ini telah memberikan kontribusinya secara optimal. (gun/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO