Zanariah Motivasi Kinerja para Pegawai Perumda BPR Bank Kota Kediri

Zanariah Motivasi Kinerja para Pegawai Perumda BPR Bank Kota Kediri Pj Wali Kota Kediri Zanariah (pegang mik) saat memberi sambutan. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota memberikan motivasi kinerja kepada para pegawai Perumda , Sabtu (1/6/2024). Kegiatan ini dilaksanakan di sebuah resto di Kota Kediri.

"Saya selalu menekankan adanya reward dan punishment untuk pegawai yang rajin maupun yang tidak melaksanakan tugas. Agar mereka terpacu untuk lebih meningkatkan kinerjanya dan jangan sampai pegawai yang rajin menjadi tidak disiplin karena tidak ada reward dan punishment," ucap .

Menurut , evaluasi bisa dilakukan pada pembagian tugas, namun tetap sesuai dengan ijazah dan keahliannya. Selain itu, ia menyarankan adanya tour of duty sebagai penyegaran dalam melakukan pekerjaan.

Tidak hanya itu, sumber daya manusia yang terdapat di ini juga perlu dilakukan evaluasi. Tujuannya untuk melihat potensi yang dimiliki SDM tersebut sehingga bisa ditingkatkan kapasitasnya.

"Pesan saya untuk direktur utama agar bisa mengerti dan memahami cara menghadapi satu per satu pegawainya. Karena tiap pegawai memiliki karakter tersendiri," tambahnya.

menekankan bahwa setiap tindakan dan keputusan yang diambil oleh pegawai memiliki dampak yang signifikan bagi kemajuan daerah. Untuk itu, ia berpesan pegawai selalu meningkatkan semangat pelayanan dengan mengutamakan kebutuhan dan kepuasan pelanggan.

"Saya minta integritas dan loyalitas para pegawai ditingkatkan. Selain itu, BPR diharapkan dapat cepat beradaptasi, karena masyarakat menginginkan layanan yang mudah, cepat, dan ramah," tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dewan Pengawas Perumda Zachrie Achmad, Direktur Utama Popy Setyaningrum, dan segenap jajaran.

Turut hadir pula Inspektur Inspektorat Muklis Isnaini dan Pembina BUMD Kota Kediri Tetuko Erwin Sukarno. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO