Pj. Bupati Pamekasan: Media Penting Bagi Kemajuan Pemerintah

Pj. Bupati Pamekasan: Media Penting Bagi Kemajuan Pemerintah Pj Bupati Pamekasan Masrukin bersama seluruh tamu undangan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com, Masrukin, menyebut pentingnya peran media bagi kemajuan pemerintah. Menurutnya, tanpa adanya media, masyarakat tidak akan tahu program-program yang digagas pemerintah.

Hal tersebut dikatakan Masrukin saat menghadiri acara Diskusi dan Ngopi (Diksi) Lintas Media & Sektor dengan tema 'Merawat Relasi Tanpa Membunuh Kreasi' yang diselenggarakan para jurnalis Pamekasan di salah satu hotel, Jumat (7/6/2024).

"Tanpa adanya media, apalah artinya pemerintah. Peraturan daerah (perda) yang mengawal peraturan publik atau seluruh masyarakat tanpa adanya media tidak menjadi apa-apa," ujar Masrukin.

"Artinya, selama ini kami bermitra penuh dengan media dengan dinamika yang penuh mengalir begitu saja. Mengalir dalam artian saling menghormati dari posisi masing-masing tanpa saling merendahkan," katanya

Karena itu, Masrukin mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh para jurnalis di Pamekasan dengan bersatu untuk memajukan pemerintah.

Ia menegaskan bahwa peran dari media sebagai pilar nomor 4 demokrasi sangatlah besar.

"Saya mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan ini. Kemarin FGD, sekarang Diksi. Peran teman-teman sekalian sangatlah penting untuk kemajuan pemerintah kabupaten, khususnya Pamekasan. Semoga bisa terjalin silaturahmi bersama," tuturnya. (dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO