PHS Periode II 2023 Diundi, BRI Tuban Ajak Nasabah Tingkatkan Saldo

PHS Periode II 2023 Diundi, BRI Tuban Ajak Nasabah Tingkatkan Saldo Pemberian hadiah undian oleh Branch Manager BRI Tuban kepada masing-masing Kepala Unit BRI sebagai perwakilan nasabah yang beruntung.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Bank Rakyat Indonesia () Tuban menggelar undian (PHS) Periode II Tahun 2023 yang di halaman kantor setempat, Sabtu (8/6/2024) malam.

Dalam acara tersebut, Tuban membagikan beberapa hadiah kepada nasabah yang beruntung. Tak tanggung-tanggung, hadiah yang diberikan kepada nasabah beruntung berupa 1 Mobil Suzuki Ertiga dan 1 mobil Suzuki Pick Up. Lalu, ada 12 motor Honda Beat, Scoopy, dan Vario.

Branch Manager Tuban, Mohammad Arief Prabowo, mengatakan PHS kali ini merupakan pengundian periode 1 Juli 2023 sampai dengan 31 Desember 2023.

Pada undian PHS kali ini, mengundang 2 perwakilan nasabah dari masing-masing unit yang ada di Kabupaten Tuban. Pihaknya juga mengundang Perwakilan Agen Link serta jajaran Forkompimda Kabupaten Tuban.

"Sebelum pengundian kami juga menggelar talk show dengan menghadirkan berbagai narasumber," ungkap Arief.

Ia menegaskan, dalam pemberian hadiah undian tidak meminta nasabah untuk memberikan sejumlah uang. Sebab, pajak pemenang undian 100 persen seluruhnya ditanggung .

Sementara bagi nasabah yang belum beruntung, Arief berharap mereka terus menambah saldonya. Karena semakin banyak isi saldo, maka kesempatan untuk menang undian semakin besar.

"Selain meningkatkan saldo tabungan di , kami juga minta kepada nasabah agar terus bertransaksi menggunakan MO," sarannya.

Sementara itu, Doddy Koesharsanto, Regional Micro Banking Head (RMBH) Regional Office Surabaya, menyampaikan bahwa nasabah akan mendapat banyak keuntungan dan kemudahan dari penggunaan seluruh layanan yang ada di .

"Tentu banyak sekali keuntungan jika sudah menabung dan menggunakan layanan yang ada di ," ucapnya seraya mengimbau nasabah untuk meningkatkan saldonya agar memiliki kesempatan menang undian di PHS yang akan datang. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO