ITS Lantik Wakil Rektor Periode 2024 - 2029

ITS Lantik Wakil Rektor Periode 2024 - 2029 Rektor ITS Ir Bambang Pramujati saat melantik empat wakil rektor periode 2024-2029.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - () secara resmi lantik empat wakil rektor (WR) baru periode 2024-2029, Jum’at (14/6), di gedung Graha Sepuluh Nopember .

Dari keempat WR baru tersebut, di antaranya Prof Nurul Widiastuti sebagai WR I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Dr Machsus sebagai WR II Bidang Perencanaan, Keuangan, dan Sarana Prasarana, Imam Baihaqi sebagai WR III Bidang Sumber Daya Manusia, Organisasi dan Teknologi & Sistem Informasi (SDMO dan TSI), serta Agus Muhamad Hatta sebagai WR IV Bidang Riset, Inovasi, Kerja Sama, dan Kealumnian.

Rektor  Ir Bambang Pramujati yang melantik keempat WR tersebut menyampaikan bahwa pelantikan pejabat baru yang akan mendampinginya itu merupakan langkah awal untuk mewujudkan visi sebagai sustainable university.

"Kepemimpinan sebelumnya telah mencetak berbagai prestasi guna meningkatkan eksistensi dan reputasi di tingkat nasional maupun internasional. Ke depannya, capaian dari tiap bidang itu harus dilanjutkan dan bila perlu ditingkatkan sesuai cita-cita para pendiri serta pemimpin sebelumnya," pesan rektor yang baru dilantik 30 April lalu itu.

Lelaki kelahiran Yogyakarta ini berharap selain menghasilkan lulusan yang cerdas secara akademik, para wakil rektor juga harus mampu mencetak mahasiswa yang memiliki kepekaan sosial terhadap isu sekitar.

"Saya ingin mengajak wakil rektor beserta seluruh sivitas akademika untuk menghadirkan lingkungan yang inovatif, adaptif, dan responsif terhadap permasalahan masyarakat," tutur Bambang menjelaskan tugas yang akan diamanahkan kepada wakil rektor baru.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO