Anniversary 97, Persebaya Undang Persibo di GBT, Eko Setyawan: Kita Bawa Pemain Baru

Anniversary 97, Persebaya Undang Persibo di GBT, Eko Setyawan: Kita Bawa Pemain Baru

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Setelah menyelesaikan pertandingan di Liga 3 Nasional musim 2023/2024 dan memastikan lolos Liga 2 musim depan, Bojonegoro mendapat undangan pertandingan persahabatan melawan tim Liga 1 Surabaya.

Laga bertajuk Anniversary Game ini bakal digelar di Stadion (GBT) Surabaya, pada 29 Juni mendatang. Tim berjuluk Bajul Ijo akan menantang runner-up Liga 3 Nasional Bojonegoro, dalam rangka memperingati HUT ke-97 .

"Betul. (Kita diundang pertandingan persahabatan, red). Tinggal tunggu saja rilis dari ," ujar CEO Bojonegoro Eko Setyawan saat dihubungi pada Sabtu (15/6/2024) malam.

Pada pertandingan tersebut, Eko mengatakan akan memboyong seluruh pemain yang kemarin tampil di Liga 3 Nasional. Bahkan dia menyebut ada beberapa pemain baru juga akan dibawa ke Surabaya.

"Kita akan coba beberapa pemain baru. Apakah termasuk Samsul Arif? Sepertinya tidak," tandasnya.

Eko Setyawan belum membeberkan nama-nama pemain baru tersebut. Selain itu, juga belum ada kabar terkait kesiapan Bojonegoro untuk mengarungi kompetisi Liga 2 yang rencananya akan bergulir pada Agustus mendatang.

Saat ditanya persiapan itu, Eko enggan memberikan jawaban.

Sementara itu, salah satu suporter , Ahmad Yani, menyambut baik pertandingan persahabatan antara Surabaya melawan Bojonegoro. Selain untuk ajang persiapan kedua tim menghadapi kompetisi liga musim ini, juga untuk ajang silaturahmi.

"Terlebih suporter Bojonegoro dengan Surabaya hubungannya baik. Bonek pernah memadati stadion Bojonegoro beberapa tahun lalu, dan kini para suporter Bojonegoro saatnya silaturahmi ke Surabaya," ujarnya. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO