Kapolres Mojokerto Kota Serahkan Hewan Kurban ke Kantor PCNU

Kapolres Mojokerto Kota Serahkan Hewan Kurban ke Kantor PCNU Penyerahan hewan kurban dari Polres Mojokerto Kota pada PCNU Kota Mojokerto.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Jelang Hari Raya Iduladha 1445 H, Polres Mojokerto Kota menyerahkan seekor sapi kepada , Minggu (16/06/2024).

Sapi kurban itu diserahkan langsung oleh Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri didampingi personel polwan kepada Ketua PCNU KH. Sholeh Hasan.

Daniel berharap sapi kurban yang diberikan ini dapat diterima serta dimanfaatkan dengan baik oleh pihak .

Ia mengatakan kegiatan ini merupakan upaya Polres Mojokerto Kota untuk terus berkomitmen menjaga serta mempererat hubungan dengan tokoh agama maupun masyarakat

Sehingga mendukung tugas kepolisian dalam cooling system. Terutama menjelang pilkada yang akan digelar.

"Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Polres Mojokerto Kota. Semoga sapi yang diberikan dapat menjadi barokah mengantarkan ke surganya Allah SWT," kata KH Sholeh Hasan.

Kiai Sholeh menerangkan mengenai pentingnya berkurban sebagai wujud meneladani sifat Nabi Ibrahim AS.

"Berqurban merupakan sifat perilaku yang perlu diteladani dari Nabi Ibrahim AS. Beliau dengan ikhlas mengorbankan putranya Ismail atas perintah Allah SWT, yang akhirnya digantikan oleh seekor kambing," pungkas KH Sholeh Hasan (ana/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO