GM FKPPI Pasuruan Apresiasi Audiensi Gapensi dengan Pj Bupati Andriyanto Terkait PL Rekanan Lokal

GM FKPPI Pasuruan Apresiasi Audiensi Gapensi dengan Pj Bupati Andriyanto Terkait PL Rekanan Lokal Ayik Suhaya saat berada di Pasar Gadingrejo Kota Pasuruan. FOTO: Supardi/BANGSAONLINE

PASURUAN,BANGSAONLINE.com - Ayok Suhaya sebagai ketua (Gerakan Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/Polri) mengapresiasi audensi Gapensi dengan Pj Bupati Pasuruan Andriyanto. 

Ia mendukung sikap H. Fachrudin, Ketua agar Pj Andriyanto memprioritaskan rekanan lokal untuk pelaksana proyek PL (penunjukan langsung)

Baca Juga: Pesan Pj Gubernur Jatim saat Lantik Pj Bupati Pasuruan dan Pj Wali Kota Probolinggo

"Saya besok Senin (8/7/2024) akan datangi semua OPD dalam rangka Full data, 1000 PL itu sudah tidaknya penerapan sesuai Harapan Fachrudin, Ketua Gapensi " Kata Ayil Suhaya. .

Jika kepala OPD Mengakomodir CV dari luar daerah Pasuruan Raya (Kabupaten/Kota) maka dirinya meminta agar membatalkan PL tersebut. Pasalnya, Hal itu akan memicu polemik baru rekanan. 

Harapannya Pemkab pasuruan mengutamakan rekanan lokal sebagai bagian dari pemberdayaan peningkatan ekonomi UMKM dan masyarakat sekira, pekerja tukang dan kuli bangunan. 

Baca Juga: Pesan Andriyanto saat Tak Lagi Jabat Pj Bupati Pasuruan

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Lintas asosiasi jasa konstruksi di Kabupaten Pasuruan melakukan audiensi dengan Pj Bupati Pasuruan, Andriyanto, Senin (17/6/2024).

Dalam audiensi tersebut, mereka berharap pelaksana proyek PL (penunjukan langsung) mengutamakan rekanan/pengusaha lokal, khususnya yang berkedudukan di wilayah Kabupaten Pasuruan.(par/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO