Polres Bangkalan Raih Penghargaan Pelayanan Prima dari Kapolri

Polres Bangkalan Raih Penghargaan Pelayanan Prima dari Kapolri Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya menunjukkan piagam penghargaan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Polres Bangkalan meraih penghargaan kategori pelayanan prima dari kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri).

Penghargaan tersebut diberikan saat acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2024 yang digelar di Aston Ballroom The St. Regis Jakarta, Selasa (9/7/2024).

, AKBP Febri Isman Jaya, mengatakan penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh personel yang memberikan dedikasi terbaiknya dalam melayani masyarakat.

"Sangat bersyukur. Hal ini merupakan bukti nyata kerja keras serta dedikasi polres dalam memberikan pelayanan untuk masyarakat," katanya.

Febri berharap, pencapaian yang diraih dapat menjadi amunisi serta semangat baru untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

"Kami akan terus berinovasi, mengikuti perkembangan zaman yang modern sesuai visi misi yang Presisi dan terus memberikan kontribusi nyata untuk pelayanan masyarakat, dan solid menjaga kamtibmas di kabupaten Bangkalan khususnya," pungkasnya. (mil/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO