Ribuan Emak-Emak di Mojokerto Antusias Ikuti Senam Sehat Bersama Ning Hana

Ribuan Emak-Emak di Mojokerto Antusias Ikuti Senam Sehat Bersama Ning Hana Shofiyah Hannah Al Barra istri dari calon Bupati Mojokerto besama emak-emak mengikuti senam sehat di Lapangan Ngelo, Kecamatan Sooko, Minggu (22/9/2024).

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ribuan emak-emak mengikuti senam sehat yang digelar di Lapangan Ngelo, Kecamatan Sooko, Minggu (22/9/2024).

Shofiyah Hannah Al Barra, istri dari calon Bupati Mojokerto, , terlihat berbaur dengan emak-emak dalam senam yang diiringi musik rancak.

Baca Juga: Gus Fahmi, Putra Kiai Chusaini Ilyas: Abah Saya Jangan Ditabrakkan dengan Kiai Asep

"Senang sekali, saya dengan teman-teman bisa gabung dalam senam sehat di Lapangan Ngelo ini. Apalagi, Bu Shofiyah Hanna ikut senam bersama para emak-emak. Bu Shofiyah itu orangnya familier dan ramah kepada semua orang," kata salah satu peserta senam sehat, Nila.

Para peserta yang didominasi oleh emak-emak itu, datang dari berbagai desa di wilayah Kecamatan Sooko.

Salah satunya dalah Yuni, yang mengaku datang dari . Ia sengaja mendatangi Lapangan Ngelo untuk mengikuti senam sehat.

Baca Juga: Hadiri Orientasi Studi Mahasiswa Baru UT Surabaya, ini Pesan Gus Barra kepada Mahasiswa

"Saya ke sini rame0rame bersama tetangga saya, ikut senam sehat bersama yang dihadiri Bu Shofiyah Hanna, istri dari . Saya sangat terkesan dengan Bu Shofiyah Hanna, orangnya baik dan sangat peduli bagi warga yang membutuhkan. Sebenarnya, saya dan teman-teman hanya ingin melihat Bu Shofiyah Hanna, sekaligus ikut bergabung di senam sehat ini," ungkapnya. (ris/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO