Peringati HUT ke-79 KAI, Daop 7 Adakan Berbagai Kegiatan

Peringati HUT ke-79 KAI, Daop 7 Adakan Berbagai Kegiatan Suharjono, Kepala Daop 7 Madiun ketika memberi keterangan pada awak media. Foto: HENDRO SUHARTONO/ BANGSAOLINE

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati HUT ke-79 Kereta Api Nasional yang jatuh pada tanggal 28 September, PT KAI Daerah Operasi (Daop) 7 Madiun mengadakan serangkaian acara di seputar kantor Daop 7 dan di dalam stasiun, Sabtu (28/09/2024).

Rangkaian acara di antaranya upacara bendera bertempat di halaman kantor Daop 7 Madiun. Dilanjutkan dengan pelayanan kesehatan gratis kepada para pengguna kereta dan lomba menggambar, serta fasion show yang di dalam .

Baca Juga: ​Tindak Pelanggar Perlintasan KA, Polres Madiun Kota dan PT KAI Adakan Rakor Sosialisasi

"Ada beberapa rangkaian acara yang sudah kami laksanakan, di antaranya donor darah, memberikan santunan kepada anak yatim, hari ini nanti ada lomba mewarnai, kemudian juga fasion show," ujar Suharjono, Kepala Daop 7 Madiun.

Walaupun Daop 7 Madiun dinyatakan terbaik, namun menurut, Suharjono pelayanan yang lebih baik serta keramahan kepada panyandang disabilitas tetap perlu ditingkatkan.

"Kami juga selalu meningkatkan pelayanan di semua stasiun di wilayah Daop Madiun dengan penyediaan fasilitas yang lebih baik demi kenyamanan calon penumpang maupun penumpang. Dan yang paling penting adalah keramahan kepada disabilitas," tegasnya. (dro/ns)

Baca Juga: Fasilitasi Mobilitas Masyarakat Sekitar Stasiun Kediri, KAI Buka Jalan Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO