Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Pj Bupati Pamekasan Berikan Hadiah untuk Veteran

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Pj Bupati Pamekasan Berikan Hadiah untuk Veteran Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pj Bupati Pamekasan, Masrukin, memimpin langsung upacara di Pendopo Ronggosukowati dalam rangka memperingati Hari Kesaktian  yang jatuh pada hari ini, Selasa (1/10/2024). Tema yang diangkat untuk agenda tersebut ialah 'Bersama Kita Wujudkan Indonesia Maju'.

Masrukin mengatakan, Hari Kesaktian merupakan momen penting dalam untuk menyatukan seluruh elemen bangsa dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Baca Juga: Pjs Bupati Kediri Ingatkan ASN Jaga Netralitas di Pilkada 2024

"Upacara ini mengingatkan kita semua untuk terus mempertahankan dan melestarikan serta UUD 1945. Kita harus bergerak bersama masyarakat untuk tetap menerapkan nilai-nilai dalam kehidupan sehari-hari,” katanya.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwasanya Hari Kesaktian merupakan momen berkumpulnya semangat juang para pahlawan untuk kemajuan Indonesia. 

"Hari Kesaktian ini adalah kebangkitan bagi rakyat Indonesia untuk membangun negeri yang lebih maju. Sebagai Kepala Daerah, kami wajib memperjuangkan nilai keadilan yang tertuang dalam agar dapat dirasakan oleh semua rakyat," paparnya.

Baca Juga: Amanat Plt Bupati Lamongan di Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Setelah upacara Hari Kesaktian , Pj Bupati Pamekasan bersama jajaran OPD lainnya memberikan bingkisan terhadap veteran yang juga ikut serta dalam kegiatan. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO