Perjuangan Wahidiyah dan Ponpes Kedunglo Kediri Dukung Vinanda - Gus Qowim di Pilkada Kota Kediri

Perjuangan Wahidiyah dan Ponpes Kedunglo Kediri Dukung Vinanda - Gus Qowim di Pilkada Kota Kediri Calon Wakil Wali Kota Kediri nomor urut 1, Gus Qowim (kiri) saat menerima surat dukungan dari Ponpes Kedunglo. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Yayasan dan Pondok Pesantren Kedunglo, Kelurahan Bandar Lor, Kota Kediri, memberikan dukungan secara resmi kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kediri nomor urut 1 - KH. Qowimuddin Thoha. (Gus Qowim).

Pembantu Umum Yayasan dan Kediri, Prayogo, menyampaikan tiga hal yang mendasari dukungan kepada pasangan Vinanda - Gus Qowim.

Baca Juga: Blusukan ke Gang Sempit di Kota Kediri, Vinanda Sapa Warga dan Ajak Coblos 01

Pertama, karena Gus Qowim masih keluarga dari Kanjeng Romo K. Abdul Majid Ali Fikri, RA yang merupakan Pengasuh dan Pondok Pesantren Kedunglo.

"Kedua, li maslahatil ummah (untuk kemaslahatan umat), dan ketiga sama-sama bisa mujahadahan dengan beliau," ujar Prayogo saat mengantarkan surat dukungan kepada Gus Qowim di kediamannya, Ponpes Al-Ishlah Bandar Kidul, Rabu (9/10/2024).

Selain diserahkan kepada Gus Qowim, surat dukungan tersebut juga disampaikan kepada seluruh Ketua di Kota dan Kabupaten Kediri.

Baca Juga: Kampanye Pilwali Kediri 2024, Bunda Fey Safari Sapa Warga

Inti surat tersebut, bahwa Vinanda dan Gus Qowim sudah sowan ke Kanjeng Romo K. Abdul Majid Ali Fikri, RA dan mendapatkan doa restu dalam keperluannya maju di Pilkada Kabupaten Kediri.

Sementara itu, Gus Qowim menyatakan rasa syukurnya atas dukungan dari dan Kediri.

Menurutnya, dukungan tersebut merupakan karunia Allah Swt kepada pasangan Vinanda dan Gus Qowim dalam perjuangan untuk membawa Kota Kediri yang lebih MAPAN (maju, agamis, produktif, aman, dan ngangeni).

Baca Juga: Vinanda Jawab Keluhan Semrawutnya Infrastruktur di Kota Kediri dengan Program ini

"Semoga membawa keberkahan untuk kita semua dan membawa Kota Kediri menjadi lebih baik dan pada akhirnya bisa bermanfaat," tutur Gus Qowim.

"Kalau sama Gus Fikri, beliau masih saudara saya. Dengan Mbah Kiai Latif, saya sering komunikasi dan diskusi dengan beliau. Beliau itu cerdasnya luar biasa. Pasca Mbah Kiai Latif nyambung ke Gus Fikri, semoga silaturahim ini betul-betul bisa membawa manfaat dan berkah," imbuh Gus Qowim. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO