Ratusan Relawan Radar Bagus Deklarasi Dukung Vinanda-Gus Qowim

Ratusan Relawan Radar Bagus Deklarasi Dukung Vinanda-Gus Qowim Calon Wali Kota Kediri nomor urut 1 Vinanda Prameswati didampingi Reza Darmawan saat memberi keterangan kepada wartawan. Foto: Muji Harjita/bangsaonline.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ratusan Relawan Reza Darmawan (Radar Bagus), menggelar deklarasi dukungan untuk Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kediri, Vinanda Prameswati - Gus Qowim di D'Brantas Cafe Jalan Inspeksi Brantas, Mojoroto, Kota Kediri, Rabu sore (9/10/2024).

Ketua Relawan Radar Bagus, , mengatakan, bahwa para relawan Radar Bagus berkumpul disini (D'Brantas Cafe) untuk menggelar deklarasi dukungan kepada calon Wali Kota Kediri dan Wakil Wali Kota Kediri Vinanda-Gus Qowim.

"Ratusan relawan Radar Bagus sore ini menjadi saksi bersejarah bahwa (dari) tempat ini kita telah mengantarkan dan mendeklarasikan pemimpin Kota Kediri asli wong Kota Kediri Vinanda Prameswati-KH.Qowimuddin," ucap Reza.

lalu membacakan isi deklarasi yang diikuti ratusan relawan yang hadir. Bunyi deklarasi tersebut berbunyi: Relawan untuk Dengan semangat tinggi menyatakan dukungan penuh kepada Vinanda-Gus Qowim dalam pemilihan Walikota Kota dan Wakil Wali Kota Kediri Tahun 2024.

"Bersama kita wujudkan Kota Kediri MAPAN (Maju Agamis Produktif Aman dan Ngangeni) Radar Bagus For Kediri Siji,"tandas pria yang mantan anggota DPRD Kota Kediri itu.

Usai acara deklarasi dukungan, Mbak Nanda, sapaan akrab Calon Wali Kota Kediri nomor urut 1 itu, mengatakan, bahwa ia dan Gus Qowim merasa bangga atas dukungan dari relawan Radar Bagus ini. Dukungan ini tentu akan menambah semangat dirinya dan Gus Qowim untuk memenangkan Pilkada Kota Kediri ini.

"Bahwa deklarasi ini adalah sebuah ikrar. Ini sebuah tindakan dan komitmen dari para relawan untuk mewujudkan Kota Kediri yang lebih Mapan,"ucap dara cantik lulusan S2 Kenotariatan Unair Surabaya itu.

Vinanda menegaskan bahwa ia dan pasangan Gus Qowim akan melanjutkan acara blusukan untuk menyapa warga Kota Kediri secara langsung. 

"Tentunya habis ini ada agenda blusukan lagi," pungkasnya. (uji).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO