Info BMKG Senin 14 Oktober: Jatim dan Surabaya Cerah Berawan, Ada Hujan Ringan di Sini

Info BMKG Senin 14 Oktober: Jatim dan Surabaya Cerah Berawan, Ada Hujan Ringan di Sini Rilis BMKG

SURABAYA,BANGSAONLINE.com - Info wilayah berdasarkan rilis Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika, Senin (14/10/2024).

Dalam hal ini dalam rilisnya memprakirakan cuaca di kota dan sekitarnya hari ini, (14/10/2024) cerah berawan pada pagi hari. 

Baca Juga: KPU Pastikan Tak Akan Undang Pendukung Kotak Kosong di Debat Perdana Pilwali Surabaya

Sedangkan siang hingga malam harinya diprakirakan cerah, berawan, berkabut, dan hujan ringan dengan suhu maksimum mencapai 39.0 °C

Sementara itu, Maritim memperkirakan kondisi cuaca maritim wilayah perairan pada 14 Oktober 2024 hari ini berpotensi hujan lebat.

Di mana, potensi itu terjadi di perairan Tuban-Lamongan, sedangkan kondisi cuaca di wilayah perairan umumnya cerah berawan.

Baca Juga: Optimalkan Pembangunan Kesejahteran Sosial, Pemprov Jatim Teken MoU dengan Poltek Kessos

Selain itu, arah angin didominasi dari arah Timur - Tenggara dengan kecepatan angin maksimum di Laut Jawa bagian timur 17 knots (31 km/jam) dan Samudera Hindia selatan Jatim sebesar 19 knots (35 km/jam).

Maritim juga memperkirakan ketinggian gelombang laut di Selat Madura antara 0.2-0.8 m, Laut Jawa bagian Timur antara 0.4-1.3 m dan Samudera Hindia Selatan Jatim antara 0.8-2.3 m.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO