Festival Tanean Lanjhang ke-10 Dijadwalkan Bulan ini, Pemkab Pamekasan Hadirkan Pj Gubernur Jatim

Festival Tanean Lanjhang ke-10 Dijadwalkan Bulan ini, Pemkab Pamekasan Hadirkan Pj Gubernur Jatim Pemkab Pamekasan saat rapat bersama stakeholder untuk mematangkan konsep Festival Tanean Lanjhang.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Festival Tanean Lanjhang ke-10 dijadwalkan akan digelar pada 26-27 Oktober mendatang dengan mengangkat tema 'Namoi Tanean Lanjhang'.

Agenda tersebut merupakan persembahan budaya Pemerintah Desa (pemdes) Larangan Luar bekerja sama dengan Pemkab Pamekasan.

Baca Juga: Semangat Dongkrak SDM di HUT ke-79, Pemprov Jatim Beri Beasiswa untuk 5.683 Santri dan Guru Diniyah

Sebelum terlaksananya acara, Pemkab Pamekasan mengadakan rapat antarbeberapa pemangku kepentingan untuk mematangkan konsep. Kegiatan itu dihadiri sejumlah pejabat terkait yang terlibat dalam Festival Tanean Lanjhang.  

"Saya berharap kegiatan ini berjalan lancar. Segala bentuk kegiatan ini harus benar-benar berjalan dengan baik, persiapannya harus matang," kata Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Pamekasan, Didik Hariyadi, saat memimpin rapat.

Festival Tanean Lanjhang yang ke-10 itu akan menghadirkan Pj Gubernur Jatim, Adhy Karyono, pegiat budaya dari beberapa daerah di Jawa Timur, bahkan dari luar Jawa Timur.

Baca Juga: Pemkab Gresik Raih Penghargaan Peringkat Pertama Capaian Investasi di Jawa Timur

Festival ini akan mempersembahkan budaya lokal dari Desa Larangan Luar, serta memamerkan produk UMKM yang dapat dibeli oleh para wisatawan. (bel/dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO