Pj Wali Kota Kediri Apresiasi Pemenang dan Nominator Lomba Video Animasi

Pj Wali Kota Kediri Apresiasi Pemenang dan Nominator Lomba Video Animasi Pj Wali Kota Kediri Zanariah (nomor 7 dari kanan) bersama para pemenang dan pejabat terkait. (Ist).

KOTA KEDIRI,BANGSAONLINE.com - Pj Wali memberikan apresiasi sekaligus menyerahkan penghargaan Lomba Video Animasi yang bertema 'Merajut Asa Kebudayaan Mewujudkan Kediri Harmoni' kepada para pemenang di Rumah Dinas, Selasa (15/10/2024).

Lomba Video Animasi yang diikuti Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) se- ini diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika mulai 22 Juli hingga 27 Agustus 2024. 

Baca Juga: Pembangunan Ulang Jembatan Semampir, Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Pemkot Kediri

Kemudian hasil karya peserta lomba diseleksi dan terpilih 10 nominasi karya terbaik untuk melakukan presentasi. Setelah itu, keluarlah 4 hasil karya video animasi yang berhak mendapat juara 1, 2, 3 dan favorit.

Para pemenang ini akan mendapat piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan. Juara 1 mendapat 3,5 juta rupiah, juara 2 mendapat 2,5 juta rupiah, juara 3 mendapat 2 juta rupiah dan juara favorit mendapat 1,5 juta rupiah.

Pada kesempatan ini, Pj Wali memberikan ucapan selamat kepada para pemenang dan para nominator yang telah menjalani serangkain seleksi dan tahapan lomba. 

Baca Juga: Pj Wali Kota Kediri Beri Arahan di Evaluasi MPP Triwulan III

Harapannya para pemenang dan nominator yang hadir ini bisa menjadi pioner untuk mendorong teman-teman yang ada di semua kelurahan, agar selalu membuka diri dan mendorong bakat-bakat yang ada sekaligus yang bisa difasilitasi melalui Pemerintah .

Melalui Lomba Video Animasi ini, lanjutnya, juga membantu Pemerintah dalam meningkatkan minat wisatawan untuk datang dan berwisata ke . Karena hasil karya ini, bisa menjadi salah satu cara untuk mempromosikan .

“Saya sebagai Pj Wali mengapresiasi atas tekad adik-adik semua yang berkenan ikut perlombaan ini,” ujarnya.

Baca Juga: Kabar Prodamas Dihentikan Terjawab, Pj Wali Kota Kediri Tetap Lanjutkan Program

menambahkan hasil karya video animasi para pemenang dan nominator pada dasarnya semua keren dan menarik. 

Namun memang harus dipilih 4 video animasi terbaik dari yang baik. Di samping itu, lomba ini juga bisa menjadi titik awal untuk lebih bisa mengembangkan kreativitas yang dimiliki. 

Pesannya kepada semua anak muda khususnya di , untuk lebih ditingkatkan kreativitasnya serta turut mendorong yang lainnya agar selalu punya kegiatan kreatif yang dapat membangun tercinta ini.

Baca Juga: Call Center 112 Pemkot Batu Kerap Terima Panggilan Tanpa Suara, Pj Aries: Mudah-Mudahan Bukan Hantu

“Kalau saran saya bisa ditambahkan survei kepuasan dalam pelaksanaan perlombaan ini seperti apa. Agar ke depan ketika melaksanakan kegiatan seperti ini bisa lebih baik lagi. Sekali lagi selamat kepada para pemenang Lomba Video Animasi,” tutupnya.

Perlu diketahui, pada Lomba Video Animasi ini yang berhasil meraih juara 1 KIM Campurejo Mandiri Kelurahan Campurejo dengan judul Menyusuri Jejak Harmonis. Juara 2 diraih oleh KIM Gema Jamsari Kelurahan Jamsaren dengan judul Virtual Tour. Juara 3 diraih oleh KIM Aulia Kelurahan Setonogedong dengan judul Plesiran. Terakhir juara favorit diraih oleh KIM Media Warga dengan judul Kediri Kota Harmoni, Kediri Kota Toleransi.

Turut mendamping Kepala Dinas Kominfo Apip Permana, Camat Mojoroto Bambang Tri Lasmono, Lurah Jamsaren Zaki Zamani, Lurah Campurejo Sukarji, Lurah Ngampel Subagyo, perwakilan Kecamatan Pesantren dan Kecamatan Kota, serta para pemenang dan nominator. (uji/van)

Baca Juga: Cawali Kediri Bunda Fey Blusukan di Kampung Dalem, Ini yang Dibahas Bareng Warga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tanam Pohon dan Tebar Benih Ikan Warnai Peringatan Hari Bumi dan Hari Air Dunia di Kota Kediri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO