Masjid Miftahul Huda Polres Ngawi Raih Juara II dalam Penghargaan DMI

Masjid Miftahul Huda Polres Ngawi Raih Juara II dalam Penghargaan DMI Perwakilan polres Ngawi saat menerima penghargaan Masjid Award 2024

NGAWI,BANGSAONLINE.com - Masjid Miftahul Huda yang berlokasi di lingkungan , berhasil meraih prestasi gemilang dengan menjadi Juara II dalam ajang 2024 kategori perkantoran tingkat Provinsi .

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Provinsi , dilaksanakan di gedung utama Islamic Centre Surabaya pada Rabu (23/20/2024) merupakan hari yang membahagiakan bagi pengelola masjid di dalam polres Ngawi.

Baca Juga: Kuatkan Layanan Kesehatan di Lapas dan Rutan, Kemenkumham Jatim Gandeng Instansi Terkait

Masjid Miftahul Huda dinilai unggul dalam aspek kebersihan, tata kelola, program keagamaan, serta peran sosialnya di tengah masyarakat.

Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, mengapresiasi prestasi yang telah diraih dan berharap bahwa Masjid Miftahul Huda polres Ngawi terus menjadi tempat ibadah yang bermanfaat bagi anggota polres serta masyarakat sekitar.

"Ini adalah bukti nyata komitmen Kami dalam menjaga keberlanjutan fungsi masjid sebagai pusat ibadah dan pembinaan moral," jelas Kapolres Ngawi pada hari Kamis (24/10/2024).

Baca Juga: Kabur ke Indramayu, Pelaku Rampok dan Pembunuhan Dihadiahi Timah Panas oleh Tim Tiger Polres Ngawi

Hadir dalam giat tersebut Pj. Gubernur Adhi Karyono, Ketua Dewan Pengurus Masjid dan undangan serta perwakilan dari masjid-masjid yang menerima penghargaan.

Penganugerahan dimulai dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan acara seremonial. Acara puncak yakni pemberian penghargaan kepada para pemenang, mencakup tunjangan kepada imam masjid dan reward bagi masjid-masjid berprestasi di tingkat provinsi.

Prestasi ini menjadi motivasi bagi pengelola masjid lain di lingkungan perkantoran untuk terus meningkatkan peran masjid dalam berbagai aspek, baik spiritual maupun sosial.

Baca Juga: ​Serahkan PKH Plus di Surabaya, Pj. Gubernur Jatim: Penguatan Ekonomi Keluarga Rentan Sosial

Sebagai informasi Pemenang 2024 Kategori Perkantoran adalah sebagai berikut: juara 1 Masjid Al Huda, Universitas Merdeka (Unmer) Malang, juara 2 Masjid Miftahul Huda, , juara 3 Masjid At-Taqwa, Trenggalek dan untuk juara harapan 1 Masjid Asy Syifa Gresik, juara harapan 2 Masjid As Syifa Ponorogo, juara harapan 3 Masjid Al Ikhlas Sumenep.(nal/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Murah Meriah, Wisata Lembah Djati Tawarkan Kebun Bunga dan Spot Foto Instagramable':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO