Ngopi Bareng Warga, Bunda Indah Komitmen Perhatikan Pedagang Kecil

Ngopi Bareng Warga, Bunda Indah Komitmen Perhatikan Pedagang Kecil Calon Bupati Lumajang, Indah Amperwati, saat ngopi bareng bersama warga.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - nomor urut 2, , menggelar ngopi bareng bersama warga Jalan Seruji, Kelurahan Ditotrunan, Kota Lumajang.

Kegiatan yang diadakan di Warung Kopi Cak Sukur ini menjadi momen bagi Bunda Indah mendengar curhatan, serta menawarkan visi pembangunan yang berpihak kepada masyarakat.

Baca Juga: Petani Pisang Cavendish Dukung Indah-Yudha, Sohibul Rizal: Programnya Pro-Rakyat

Dalam suasana santai, yang familiar dipanggil Bunda Indah menyimak curhatan masyarakat yang selama ini dihadapi.

Mulai dari sulitnya mencari lapangan pekerjaan, kebutuhan pokok semakin mahal, hingga akses kesehatan yang sudah tidak gratis lagi.

Acara ini mencerminkan komitmen Bunda Indah untuk menjadikan Kabupaten Lumajang menjadi lebih baik lagi dibandingkan 5 tahun sebelumnya.

Baca Juga: Debat Publik Pilkada Lumajang, Indah-Yudha Janjikan Pelayanan Publik Lebih Baik dan Peningkatan SDM

"Masa depan Lumajang ada di tangan kita semua. Maka dari itu, saya ingin memastikan masyarakat bisa terlibat dalam pembangunan Lumajang ke depan," katanya.

Selain mendengarkan aspirasi, Bunda Indah juga menawarkan banyak program taktis dan strategis untuk membangun Kabupaten Lumajang, jika ditakdirkan terpilih menjadi bupati.

"Melalui program prioritas bantuan modal koperasi berbasis segmen yang dikhususkan untuk koperasi wanita, petani, peternak, nelayan, PKL, pedagang pasar, UMKM, dan lain-lain," terang Bunda Indah.

Baca Juga: Ucapkan Hari Santri di Debat Perdana, Bunda Indah: Santri Adalah Harapan Bangsa

Selain itu, konsep kepemimpinan yang manusiawi akan diusung sebagai visi dalam membangun Lumajang. Hal ini dikarenakan Kabupaten Lumajang membutuhkan sosok pemimpin yang mengayomi dan melayani masyarakat.

"Saya ingin mengayomi masyarakat dan melayani masyarakat, dengan program yang tidak membebani masyarakat," pungkasnya.

Diketahui, Warung Kopi Cak Sukur merupakan warkop legenda yang berada di Jalan Seruji, Kelurahan Ditotrunan.

Baca Juga: Relawan Bolone Bunda Gaspol Sosialisasikan Program Indah-Yudha ke Pemilih Mengambang

Hampir setiap hari, warung kopi ini selalu ramai menjadi jujukan semua lapisan masyarakat Lumajang. Baik dari kalangan milenial maupun orang tua. Pasalnya, harga secangkir kopi di Warung Kopi Cak Sukur tergolong ramah di kantong.

Cak Sukur merintis usaha warung kopi sejak lama, hingga beliau meninggal dunia. Kini, kopi yang digandrungi semua kalangan ini diteruskan oleh sang istri dan anaknya.

Ibu Tumini Sukur mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bunda Indah di kedai kopi miliknya. Ia menegaskan mendukung Bunda Indah, karena program yang ditawarkan berpihak kepada masyarakat, terutama pelaku usaha kecil.

Baca Juga: Bunda Indah 'Diserang' di TikTok, Pegiat Medsos: Kandidat Terkuat

"Pemimpin yang mengerti kondisi masyarakat Lumajang, saya berdoa semoga Bunda Indah Jadi Bupati Lumajang, karena beliau sangat baik dan amanah," pungkasnya. (ron/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO