Arema FC Vs Persija di Stadion Soepriadi Kota Blitar: Macan Kemayoran Tekuk Singo Edan 2-1

Arema FC Vs Persija di Stadion Soepriadi Kota Blitar: Macan Kemayoran Tekuk Singo Edan 2-1

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com Kota Blitar jadi saksi pertarungan dua raksasa BRI antara FC VS Jakarta, Sabtu (26/10/2024).

FC dan Jakarta saling jual beli serangan sejak menit pertama.

Baca Juga: Dua Kali Berkandang di Stadion Soepriadi Kota Blitar, Arema FC Belum Raih Kemenangan

Bermain menekan, Jakarta unggul lebih dulu lewat gol Marco Simic di menit ke-24.

Tertinggal satu gol membuat memanas. Di menit 42, akhirnya FC berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Dalberto Luan Belo. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Di babak kedua, jalannya permainan semakin memanas. Hingga menghasilkan skor tambahan bagi tim tamu Jakarta melalui kaki Hanif Sjahbandi di menit ke-55.

Baca Juga: Laga Kandang Kedua Arema FC di Stadion Soepriadi Dijaga 671 Personel Gabungan

Ketinggalan satu angka membuat FC kesulitan menyamankan kedudukan. Pertandingan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Jakarta.

Pelatih Jakarta Carlos Pena mengatakan, pertandingan ini penting untuk menjalani kompetisi di dengan baik, karena perjalanan masih panjang. Ia mengapresiasi kerja keras pemain.

"Kunci kemenangan tetap bisa mengunci bola. Babak pertama susah. Babak kedua banyak peluang, harusnya bisa gol. Tapi bertahan dengan bagus," ujarnya.

Baca Juga: Main Imbang, Arema FC dan Dewa United Soroti Kualitas Lapangan Stadion Soepriadi Blitar

Sementara pelatih FC Joel Cornelli menyayangkan babak pertama di mana banyak peluang yang terbuang sia-sia. Pun dengan babak kedua yang banyak peluang, tanpa diakhiri dengan gol.

"Babak kedua gol dari , pemain sempat seperti kaget. Tapi pemain itu luar biasa. Kita hampir dapat gol, tapi tidak bisa. Ke depan, kita bisa dapat poin lagi lawan Barito," pungkasnya. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO