Target Menang Total, PDIP Gresik Pasang Ribuan APK Yani-Alif dan Risma-Gus Hans

Target Menang Total, PDIP Gresik Pasang Ribuan APK Yani-Alif dan Risma-Gus Hans APK bergambar pasangan Yani-Alif dan Risma-Gus Hans yang dipasang PDIP Gresik. FOTO: ist.

GRESIK,BANGSAONLINE.com - PDI Perjuangan (PDIP) Gresik terlihat gencar memasang alat peraga kampanye (APK) paslon Fandi Akhmad Yani- baik di daerah desa maupun pusat kota.

APK yang dipasang berupa baliho dan banner itu juga termasuk yang bergambar paslon Pilgub Jawa Timur, Tri harini-KH Zahrul Azhar Asumta ().

Baca Juga: TPD Khofifah-Emil Pamekasan Gelar Cek Kesehatan Gratis di Monumen Arek Lancor

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Gresik, Noto Utomo mengatakan pemasangan APK ini merupakan instruksi dari DPP dan DPD agar all out memenangkan pasangan yang telah mendapatkan SK Rekomendasi DPP.

"Untuk Pilgub Jatim DPP merekom pasangan Cagub-Cawagub Jatim Tri harini dan KH Zahrul Azhar Asumta atau dan merekom pasangan Cabup dan Cawabup Fandi Akhmad Yani dan ," kata Noto Utomo kepada BANGSAONLINE, Minggu (27/10/2024).

Disampaikan Noto, dalam musim kampanye Pilkada 2024 terhitung mulai 25 September hingga 23 November, diminta memanfaatkan momen itu untuk menggaet dukungan masyarakat.

Baca Juga: Targetkan Kemenangan Yani-Alif 90 Persen, Relawan Kebomas: Tak Perlu Urusi Pemilih Kotak Kosong

Baik dilakukan dengan pertemuan tatap muka dengan masyarakat untuk menyampaikan program program paslon, menggelar kegiatan sosial maupun gencar sosialisasikan paslon dengan memasang APK.

" telah banyak memasang APK untuk mengampanyekan pasangan Yani-Alif dan -," jelas Ketua Fraksi PDIP DPRD Gresik ini.

Noto Mengaku, telah memasang ribuan APK bergambar pasangan Yani-Alif dan -, baik berupa spanduk, baliho maupun banner.

Baca Juga: Peringati Sumpah Pemuda, BMI dan PDIP Gresik Gelar Donor Darah dan Bagikan Sembako

"Dari total 356 desa dan kelurahan di 18 kecamatan se-Kabupaten Gresik PDIP memasang minim 3 APK di masing-masing desa dan kelurahan. Total ada 1.068 APK berupa spanduk bergambar paslon Yani-Alif dan - yang terpasang. Sementara berupa baliho sudah puluhan," beber Noto.

Sementara itu, Ketua DPC Mujid Riduan menyampaikan, PDIP selaku parpol pengusul pasangan Yani-Alif dan - memiliki target kemenangan cukup signifikan.

Untuk pasangan Yani-Alif yang bertarung dengan bumbung kosong di bisa, menargetkan bisa meraup kemenangan hingga 90 persen pada coblosan Pilkada 27 November.

Baca Juga: Dukung Kotak Kosong, Usulan Pemecatan Bagus dan Chumaidy dari Pengurus Belum Turun dari PDIP

Sedangkan pasangan - ditargetkan menang suara 60 persen atas lawannya yakni Khofifah-Emil, Luluk Lukman.

" sangat optimis target Yani-Alif menang telak 90 persen dan - menang 60 persen pada dan Pilgub Jatim bakal terwujud," pungkas Mujid. (hud/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO