Oknum Pesilat Keroyok Warga gegara Tatap-tatapan, Pelaku Ditangkap

Oknum Pesilat Keroyok Warga gegara Tatap-tatapan, Pelaku Ditangkap Konferensi pers terkait pemukulan yang dilakukan oknum pesilat di Kota Blitar.

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang oknum pesilat diamankan polisi usai melakukan pemukulan terhadap warga. Peristiwa itu terjadi di Jalan Asahan, Kota , beberapa waktu lalu.

Oknum pesilat itu berinisial BAW (24) warga Jalan Jati, Kecamatan Sukorejo, Kota . Sementara korbannya NP (24) warga Sananwetan.

Baca Juga: Viral Video Porno Sejoli Gegerkan Warga Blitar, Diduga Sengaja Disebar Pemerannya

Wakapolres Kota, Kompol I Gede Suartika, mengatakan bahwa pemukulan ini dipicu hanya masalah sepele. Pelaku yang sedang mengendarai motor bersama rombongan sesama pesilat tersulut emosi saat berpapasan dengan korban, hanya karena korban menatap mata pelaku.

"Kasus penganiayaan terjadi pada 17 September 2024 di Jl Asahan Kota . Laporan ke polisi pada 19 September 2024," ujarnya saat konferensi pers, Senin (28/10/2024).

Disebutkan olehnya, pelaku mengejar korban dan menghentikannya di tengah jalan. Lalu, pelaku memukul korban berkali-kali di bagian wajah.

Baca Juga: Pemburu Ayam Hutan Tewas Tertembak di Blitar

"Gigi korban sampai copot satu akibat dipukul pelaku. Kami mengamankan pelaku pada 24 September 2024," kata Gede.

Sementara pelaku, mengaku bahwa aksinya memukuli warga tersebut karena pengaruh minuman keras, sehingga mudah tersulut emosi.

"Tatapan korban tajam ke saya seperti nantang," ucap BAW.

Baca Juga: Ustad Pelempar Kayu Berpaku yang Tewaskan Santri Jadi Tersangka, Polisi Lakukan Rekonstruksi

Dari pelaku, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya helm, pakaian pelaku, hingga gigi korban yang tanggal akibat dipukuli pelaku. (ina/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Digiring Maling, Ratusan Bebek Milik Warga di Blitar Raib':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO