SBY Hadiri Maulid Nabi di Kalibata, Warga Aceh Histeris

SBY Hadiri Maulid Nabi di Kalibata, Warga Aceh Histeris SBY duduk bersama para tokoh dan warga Aceh dalam acara maulid Nabi Muhammad SAW di Kalibata. Foto: okezone.com

JAKARTA, BANGASONLINE.com – Ternyata Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono () masih menjadi magnet bagi masyarakat. Itu tampak saat menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H bertema 'Mempererat Tali Silahturahmi dalam Wadah Perdamaian dan Kesejahteraan ' di Komplek DPR, Kalibata, Jakarta Selatan..

datang sekira pukul 19.50 WIB. Kedatangannya kali ini tanpa ditemani oleh ibu Ani Yudhoyono. Pantauan di lokasi Aula serbaguna Perumahan DPR RI, Kalibata, banyak masyarakat menghadiri dan menunggu kedatangan mantan orang nomor satu di Indonesia, bahkan ada warga yang histeris dan ingin berjabat tangan.

"Assalamualikum Pak , sehat pak," kata salah satu tamu yang menghadiri acara Maulid Nabi ini, Sabtu (6/2/2016).

Acara ini dihadiri oleh ratusan ribu masyarakat yang berdomisili di Jabodetabek. Acara ini ditujukan untuk mempererat tali silahturahmi masyarakat yang merantau, agar tetap saling peduli akan pentingnya menjaga perdamaian dan berpartisipasi untuk tercapainya kesejahteraan rakyat supaya lebih baik lagi.

Acara ini pun di hadiri Wali Nagroe (Tgk. Malik Mahmud Al-Haytar), Muzakir Manaf (Wagub ), Bupati dan Walikota , Tgk H. Hasanoel Basry Ketua HUDA (Himpunan Ulama Daya ), Kh. M. Hidayat Majelis Dzikir Nurussalam, Ulama Kharismatik , dan 1.000 masyarakat dari berbagai paguyuban rantau dari Kabupaten, Kota se-.

Sumber: okezone.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Belasan Tiang Listrik di Jalan Bener Meriah, Aceh Tumbang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO