Ayub Junaedi Kembali Pimpin PC Ansor Jember

Ayub Junaedi Kembali Pimpin PC Ansor Jember

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Ayub Junaedi yang sehari-harinya bekerja sebagai wakil rakyat  di DPRD Jember akhirnya menang secara aklamasi dalam pemilihan Ketua PC GP Jember. Ayub panggilan akrabnya, jauh-jauh hari sudah digadang gadang oleh PAC GP untuk menjadi Ketua PC GP kedua kalinya dengan masa bakti 2016- 2020 mendatang.

Ketua PWI Jember Sigit Maryanto, yang turut hadir dalam kofercab PC ke XII mengaku bangga PC Jember dalam penyelangaraan Konfercab PC ke XII bisa tertib dan damai.

"Saya sangat salut dengan teman teman PAC dan panitia, dalam konfercab ini berjalan lancar. Biasanya kalau ada konfercab sebesar ini, setidaknya ada krikil-krikil untuk mencari keributan. Di acara konfercab kali ini, saya melihat seluruh agenda sudah dirampungkan, dengan tertib, dan efektif. Pembahasan materi-materi pokok juga berlangsung dengan teduh, dan produktif," kata Sigit.

Sigit juga mengucapkan selamat menanggapi terpilihnya Ayub Junaedi.

“Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya cak Ayub. Beliau sahabat saya. Saya mendukung kepemimpinan Cak Ayub, karena mengenalnya sebagai kader terbaik baik di PKB maupun di . Dia memiliki visi, misi dan kinerja bagus di organisasi sekaligus pergerakan. ke depan harus lebih kuat, kompak dan berkarakter,” ungkap Sigit.

Sigit percaya dengan kapasitas, kualitas dan keteladanan moral dari Ketua PC GP terpilih. “Cak Ayub itu pemimpin beretika. Saya percaya, ia akan menggerakkan menjadi organisasi pemuda yang lebih baik, dalam kualitas dan kuantitas. Kuncinya, sekarang sinergi dengan berbagai pihak yang peduli dengan pesantren dan masa depan bangsa," papar Sigit. (yud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO