Tangkis Watu Godek Mulai Hancur

Tangkis Watu Godek Mulai Hancur Kondisi tangkis watu Godeg di Tempursari Lumajang yang mulai hancur dikikis ombak. Kondisi ini mengkhawatirkan para pengguna jalan, lebih-lebih pada malam hari.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Kondisi tangkis laut di bibir pantai selatan, jalur menuju Kecamatan Tempursari, kabupaten semakin memprihatinkan. Tangkis yang merupakan penahan ombak agar tidak menggenangi jalan sudah mulai hancur akibat diterjang ombak.

Kondisi tersebut membuat pengguna jalan merasa ketar-ketir melintas jalur penghubung Kecamatan Tempursari dan Pasirian. Para pengendara maupun pengunjung objek wisata ketakutan jika ombak datang sewaktu-waktu.

Sebut saja Rahman (25), warga desa Tempurejo, Kecamatan Tempursari. Dia mengaku selalu merasa panik dan khawatir setelah tahu tangkis laut, tepatnya di objek wisata Watu Godek hancur dan menimbulkan lubangan besar.

"Sudah mulai rusak sejak sebulan kemarin," kata dia, Selasa (12/04).

Dia mengatakan, jika tangkis laut tidak segera dibetulkan, akan membahanyakan pengguna jalan. Sebab, ombak di perairan itu sangat besar, utamanya pada malam hari dan saat cuaca ekstrem. "Sangat bahaya apalagi jika melintas dimalam hari," ungkap dia.

Untuk itu, ia meminta kepada pemerintah terkait segera memperbaikinya. ”Bukan hanya diperbaiki, tetapi pengerjaannya juga harus serius. Jangan terkesan asal-asalan. Bagaimana tidak, sebelum berusia satu tahun, tangkis laut sudah rusak,” tandas Rahman.

Sembari menambahkan, kerusakan tangkis laut itu rusak bukan hanya diterjang ombak, melainkan pengerjaannya tidak serius. (ron/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Duel Maut Dengan Kades Sukosari, Perangkat Desa Jatiroto tersabet Celurit Hingga Usus Keluar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO