Tabrakan Depan Pintu Tol Sidoarjo, Dua Mobil Ringsek, Satu Penumpang Terluka

Tabrakan Depan Pintu Tol Sidoarjo, Dua Mobil Ringsek, Satu Penumpang Terluka RINGSEK: Minibus Isuzu Panther didorong ke tepi jalan usai tabrakan dengan sedan Honda City, di perempatan depan Pintu Tol Sidoarjo, Rabu (13/7) siang. foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dua mobil, sedan Honda City warna hitam B 1178 AT dan minibus Isuzu Panther warna biru AA 9125 GD bertabrakan di perempatan jalan, tepatnya beberapa puluh meter di depan pintu Tol Sidoarjo, Rabu (13/7) sekitar pukul 10.45 WIB.

Akibat insiden ini, kedua kendaraan itu rusak parah. Honda City mengalami ringsek di bodi sisi kiri. Sedangkan Isuzu Panther, ringsek di bagian depan.

Selain itu, seorang penumpang Honda City, anak-anak usia 8 tahun, terpaksa dilarikan ke rumah sakit (RS) Delta Surya karena luka di bagian kepalanya.

Informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com di lokasi kejadian, kecelakaan tersebut terjadi saat Honda City melaju dari arah Selatan menuju Utara, hendak masuk ke pintu Tol Sidoarjo.

Tanpa diduga dari arah berlawanan, melaju Isuzu Panther. Braakk, tabrakan pun tak terhindarkan. "Saya kaget tahu-tahu ada Panther melaju kencang di depan saya," cetus Ika (30), sopir Honda City, di lokasi kejadian.

Warga Sidoarjo ini mengaku hendak ke Surabaya, bersama keluarganya. Total ada empat penumpang di Honda City. "Anak saya kepalanya berdarah. Entah kebentur apa. Sekarang sudah dibawa ke RS," bebernya.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO