Bupati Gresik Ajak Pensiunan Lihat Proyek Mercusuar

Bupati Gresik Ajak Pensiunan Lihat Proyek Mercusuar Bupati Sambari bersama para pensiunan di depan stadion Gelora Joko Samudro. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati-Wabup Sambari Halim Radianto - Moh. Qosim mengundang sejumlah mantan petinggi Gresik serta Pensiunan Pejabat Pemerintah Kabupaten Gresik untuk melihat langsung beberapa proyek yang dihasilkan selama pemerintahannya, Rabu (3/8).

Mulanya, para petinggi Gresik ini diterima oleh Wabup di Ruang Puteri Cempo Kantor Bupati Gresik. Setelah beramah tamah, rombongan Giri Purna Praja yang dipimpin oleh ketuanya, Soewadi ini diantar dengan 4 unit bus menuju ke beberapa proyek prestisius yang dibangun di masa Pemerintahan Sambari - Qosim.

Di Stadion Gelora Joko Samudro, anggota Giri Purna Praja diterima langsung oleh Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto.

Mereka kemudian dibawa berkeliling dari ruangan ke ruangan yang ada di stadion sampai masuk lapangan. Beberapa di antanya tampak asyik duduk-duduk di tribune. “Ini Stadion terbesar di Jawa Timur dan ada di Gresik,” kata Sambari bangga.

Menurut dia, stadion ini masih perlu penyempurnaan. Pada saatnya nanti Stadion Gelora Joko Samudro akan tampak lebih mewah dari yang tampak sekarang.

Tampak terlihat mantan Ketua TP PKK Kabupaten Gresik Ibu Djuhansyah dan Ibu Soewarso, Mantan Sekda Gresik Gunawan serta mantan pimpinan Bapeda Gresik Warsito Sarjono dan Sarwadi.

Beberapa mantan pejabat eselon II dan eselon III juga turut ikut menyaksikan pesatnya pembangunan di Kabupaten Gresik.

Selain memamerkan beberapa tempat yang baru dibangun, Sambari tampak dengan setia mendengar usulan dan masukan dari mantan pejabat terdahulu itu.

Mantan Kepala Bagian Pembangunan, Sumarno yang ikut pada rombongan Giri Purna Praja itu tampak bangga dengan Gresik saat ini. ”Gresik banyak berubah, makin hebat," kata mantan pejabat eselon II yang sudah pensiun lebih dari 10 tahun ini. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO