​Dilengkapi Wahana Mainan Anak, Delta Fishing Dinikmati Pemancing

​Dilengkapi Wahana Mainan Anak, Delta Fishing Dinikmati Pemancing Satu keluarga menikmati kebesamaan di Delta Fishing, ayah menyuapi anak yang sedang mancing, sementara sang ibu menjaga anak. Duh indahnya kebersamaan. foto: faratiti dewi/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Delta Fishing tidaknya menyediakan kolam pancing saja, tapi juga wahana mainan anak, semisal flying fox, kolam renang, sepeda air.

Ini yang menjadikan para pemancing berminat, karena bisa mengajak keluarganya. Sementara sang bapak memancing, ibu dan anak bisa bermain-main. Demikian diungkap Atrika (25), Manager Operasional Delta Fishing.

Delta fishing hadir tahun 2009. Buka setiap hari mulai pukul 08.00-16.30.

Delta Fishing milik Isnul Gofur. Awalnya hanya kolam pancing, lalu dikembangkan dengan wahana lain, termasuk resto.

“Kami selalu mempromosikan melalui, website, media sosial,kunjungan sekolah, membagi brosur, menempel iklan agar Delta Fishing semakin ramai dan diketahui warga Sidoarjo dan sekitarnya,” papar Atrika.

Dan harga tiket masuknya Rp 3 -5 ribu. Sewa alat pancing Rp 2.000. “Untuk wahana hanya dibandrol kisaran Rp 4 – 15 ribu,” kata dia.

Ikan yang ada di kolam pancing pun beragam. Antara lain gurami, patin, nila, bawal, tombro. Dan tiap jenis ikan dalam kolam pemancingan sendiri-sendiri. Ikan-ikan ini dipasok dari Tulungagung, Semarang, Gresik, dan Trenggalek.

Setiap ikan dalam kondisi siap dipancing dan bukan bibit. Perkilo harga beragam, paling murah patin seharga Rp 23.500, dan yang paling mahal gurami Rp 42.500.

Adapun pengunjung yang datang, dalam kisaran 50-400 orang di hari biasa. Kalau ada kunjungan sekolah mencapai 400 orang, Untuk hari libur 1000-3000 orang.

“Omzet harian kami, diperkiran antara Rp 2-3 juta,” kata Atrika (faratiti dewi/UTM)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mandi di Air Terjun Sedudo Nganjuk, Bisa Bikin Awet Muda?':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO