Irwan D’Academy bakal Semarakkan Harlah DPC PKB Sumenep

Irwan D’Academy bakal Semarakkan Harlah DPC PKB Sumenep Sitroel Arsyih

SUMENEP, BANGSAONLINE.com – Dalam rangka menyemarakkan Harlah PKB ke-18, DPC PKB Kabupaten Sumenep menggelar acara Tasyakkuran bersama bertempat di lapangan Giling, Selasa, (27/9) minggu depan. Acara malam puncak Harlah nantinya akan mengundang penyanyi dangdut asal Masaran, Bluto, Sumenep Irwan Krisdiyanto, yang merupakan jebolan kontes penyanyi dangdut di salah satu televise swasta, D’Academy.

Ketua panitia Tasyakuran, Sitroel Arsyih, Rabu (21/9) mengungkapkan, panitia sengaja mengundang Irwan untuk menghibur masyarakat Sumenep. “Tidak ada maksud lain kami mengundang Irwan kecuali ingin menghibur masyarakat Sumenep,” katanya.

Selain itu, puncak Harlah PKB ke 18 di Sumenep juga akan dihadiri Halim Iskandar, Ketua DPW PKB Jatim dan sejumlah ulama dan kiai PKB serta simpatisan PKB Madura dan Jatim.

Dikatakan Sitroel, rangkaian acara Harlah PKB ke 18 dimulai sejak hari Minggu (25/9) besok dengan gelaran lomba Mars PKB antar PAC se-Kabupaten Sumenep, bertempat di Graha Gus Dur, Kantor DPC PKB Sumenep, Jl Imam Bonjol, Pamolokan. Kemudian, acara dilanjutkan keesokan harinya, Senin, yakni dengan Bhakti Sosial dan Sunatan Massal yang berlangsung serentak di 16 Kecamatan daratan yang bekerjasama dengan masing-masing UPT Puskesmas setempat.

“Dan Selasa (27/9) pagi diteruskan Bhakti Sosial dan Sunatan Massal bertempat di kediaman Herman Dali Kusuma, Ketua DPRD Sumenep, di Pulau Talango yang dihadiri Gus Halim Iskandar sembari berlangsung ramah tamah dengan sejumlah tokoh masyarakat,” terang Sitroel.

Acara ditutup pada Selasa malam dengan pembacaan dzikir dan tahlil bersama sejumlah ulama dan tokoh masyarakat serta undangan. “Setelah acara ditutup doa, baru digelar hiburan rakyat bersama Irwan Krisdiyanto yang akan diiringi Super Mantap Band Sumenep,” pungkasnya

Sitroel berharap kegiatan ini menjadi ajang silaturrahmi bagi umat di dalam membangun kerukunan dan kemaslahatan bersama. (fay/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO