Kubu Jokowi-JK Optimis Raih 65 Persen di Tuban

Kubu Jokowi-JK Optimis Raih 65 Persen di Tuban ?Deklarasi tim pemenangan Jokowi - JK Tuban. Foto:Suwandi/BANGSAONLINE

TUBAN (bangsaonline) - Tim dan Jusuf kalla Tuban mengaku optimis mendapatkan suara sebanyak 65 persen dari hak pilih yang ada di bumi wali. Hal itu disampaikan oleh tim pemenangan -JK saat acara deklarasi di satu hotel di Jenu, Tuban, Sabtu (24/6).

Deklarasi yang dihadiri Bupati Tuban, H Fathul Huda dan beberapa elemen partai serta ormas itu berlangsung meriah. Diantaranya, Fatayat NU Tuban, GP Ansor Tuban, Laskar santri NU serta pendukung pro semua bek tumplek sepakat untuk mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan capres -JK.

Ketua Tim pemenagan -Jk Tuban, Karjo saat dikonfirmasi sejumlah wartawan menagatakan, calon presiden Joko Widodo-Jusuf Kala nomer urut 2 ditargetkan akan meraup enam puluh lima persen suara di wilayah Tuban. Karena telah mendapat dukungan dari beberapa ormas terbesar di Tuban.

“Ansor, Fatayat, tim pro semua memiliki massa yang banyak. Jadi kami yakin dan optimis bisa meraih 65 persen untuk kemenangan -Jk,” paparnya.

Ditambahkan Karjo, setelah pelaksanaan deklarasi, pihaknya bakal melakukan rapat tehknis dan memabahs strategi kampanye di Kabupaten Tuban dalam rangka memenangkan pasangan dukungannya itu.

“Kami juga juga akan menyebarkan poster gambar dan spanduk pasangan -Jk, Agar masyarakat semua mengerti sosok calon pemimnpin bangsa itu,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Presiden Jokowi Unboxing Sirkuit Mandalika, Ini Motor yang Dipakai':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO