Arifin Effendi Pimpin AMPI Gresik Periode 2017-2022

Arifin Effendi Pimpin AMPI Gresik Periode 2017-2022 Ketua DPD II Golkar Gresik Ahmad Nurhamim dan Ketua DPD AMPI Jatim Pranaya Yuda Mahardika saat pembukaan Musda DPD AMPI Gresik. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Musda (musyawarah daerah) DPD (Anggkatan Muda Pembaharuan Indonesia) Kabupaten Gresik di kantor DPD II Golkar Gresik, Jalan Panglima Sudirman, Minggu (6/2), memutuskan Arifin Effendi sebagai Ketua periode 2017-2022.

Musda yang diikuti oleh 85 anggota ini dibuka langsung oleh Ketua DPD Jawa Timur, Pranaya Yuda Mahardika. Tampak hadir dalam pembukaan tersebut Ketua DPD II Golkar Kabupaten Gresik Ahmad Nurhamim, Sekretaris DPD II Golkar Gresik Atek Ridwan dan Ketua MKGR Jatim, Qodrat Sunyoto.

Diungkapkan Nurhamim, Musda kali ini diikuti utusan dari 16 Rayon Kecamatan se-Kabupaten Gresik. Turut hadir pula perwakilan DPD Provinsi Jatim.

Ada 3 agenda utama yang dibahas dalam Musda. "Pertama, menilai pertanggung jawaban pengurus DPD Kabupaten Gresik periode 2011-2016. Kedua, menyusun program kerja periode 2016-2021. Ketiga, memilih ketua dan menyusun kepengurusan DPD Gresik periode 2017-2022," papar Nurhamim kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (5/2).

Nurhamim berharap, terpilihnya Arifin Effendi sebagai Ketua DPD Kabupaten Gresik bisa membawa Kabupaten Gresik main baik dan maju.

"Banyak program yang bisa ditelorkan dan dijalankan untuk perbaikan tata kelola organisasi dan membesarkan Golkar Kabupaten Gresik. Tidak kalah penting keberadaan Gresik harus bisa membantu kebutuhan masyarakat," jelas mantan Wakil Ketua DPRD Gresik ini.

Nurhamim menambahkan, bahwa merupakan organisasi kepemudaan yang didirikan oleh Golkar. Salah satu tujuannya, adalah organisasi ini bisa mendampingi masyarakat dalam pemberdayaan, sehingga kesejahteraan masyarakat makin meningkat.

" harus bisa selalu hadir di masyarakat untuk membantu mereka. Karena itu, harus bisa menguasai berbagai bidang disiplin ilmu yang dibutuhkan untuk membantu masyarakat, seperti bidang ekonomi dan lainnya," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO