Ketua Cabang 1 Jalasenastri Armatim Adakan Pertemuan

Ketua Cabang 1 Jalasenastri Armatim Adakan Pertemuan

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Cabang 1 Jalasenastri Armatim Ny. Amrein memimpin acara tatap muka dengan Pembina Cabang 1 Jalasenastri Armatim dan Ketua Ranting A s.d. W Cabang 1 Daerah Jalasenastri Armatim, bertempat di Gedung R.4 Denmako Armatim Ujung Surabaya, Senin (15/05/2017).

Dalam kesempatan itu, Ketua Cabang 1 menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pembina Cabang 1 serta Ketua dan seluruh anggota Ranting A s.d. W Cabang 1 Daerah Jalasenastri Armatim yang telah meluangkan waktu dapat hadir pada acara tatap muka kali ini.

“Sehingga pada pertemuan ini kita dapat menjalankan roda organisasi dengan baik, dan tidak melupakan tugas dan tanggung jawab sebagai Istri dan pendamping suami, sekaligus sebagai Ibu dari putra-putri serta anggota sebuah organisasi,” ujarnya.

Pada kegiatan tatap muka kali ini dilaksanakan perkenalan Pengurus Cabang sekaligus kepengurusan Cabang 1 Daerah Jalasenstri Armatim.

"Tanpa dukungan dari para Ketua Ranting organisasi tidak akan berjalan dengan baik. Kesempatan tersebut merupakan kebanggan tersendiri bagi kami selaku Ketua Cabang 1, karena dapat mengenal lebih dekat dengan ibu-ibu Jalasenastri Armatim. Dengan harapan acara ini dapat mempererat hubungan silaturahmi maupun kerja sama lebih harmonis dalam menjalankan tugas-tugas organisasi Jalasenastri khususnya dilingkungan Cabang 1 Daerah Jalasenastri Armatim," katanya.

"Menjelang bulan puasa kita harus menyiapkan mental lahir dan batin sehingga dapat menjalankan ibadah bulan Ramadhan dengan khusyuk dan lancar," sambung Ny. Amrein.

Dalam acara juga diadakan demo keterampilan memakai hijab atau kerudung dan cara merias wajah, sehingga ibu-ibu di bulan puasa tetap cantik dan menarik.

Dalam pertemuan kali ini, Irarmatim selaku Pembina Cabang 1 Jalasenastri Armatim juga menyampaikan pesan-pesan kepada ibu-ibu jalasenastri Cabang 1 antara lain. "Bijaklah dalam menyikapi dan menggunakan Media Sosial (Medsos), sebagai istri TNI harus bisa menjaga dan membawa nama baik TNI dan Keluarga, peranan dan dukungan istri sangat membantu suami dalam melaksanakan tugas dengan baik sebagai abdi negara serta bilamana ada permasalahan segera selesaikan secara baik agar tidak mengganggu kedinasan," pesannya.

Acara tatap muka dihadiri para Pengurus Cabang 1, Ketua Ranting 1 A s.d. W serta anggota Jalasenastri Cabang 1 Jalasenastri Armatim. (*)

Sumber: *Dispen Armatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO