Naudzubillah, Tumor Jadikan Satu Mata Herdi Firmansyah Menggantung

Naudzubillah, Tumor Jadikan Satu Mata Herdi Firmansyah Menggantung Allohu akbar.... semoga Alloh memberikan kesabaran. foto: mirror.co.uk

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Dalam sebuah video yang mengejutkan, seorang pria menunjukkan tumornya sangat besar di mata kanannya. Bahkan akibat tumor tersebut, mata kanannya sampai tertarik.

Adalah Herdi Firmansyah (34), warga Wanakerta di Jawa Barat yang berjuang melawan pertumbuhan tumor, sejak dia masih bayi. Bahkan, karena penyakitnya itu, dia putus sekolah.

Dia menunjukkan satu matanya yang menggantung yang mengakibatkan bola matanya tak berfungsi. Pihak keluarga hanya khawatir, tumor itu akan membunuhnya.

Bapak Firmansyah, Ace Suganda (82), menyeritakan bahwa anaknya telah lima kali operasi pengangkatan timor di bagian matanya, sejak usia 3 bulan. Tapi selalu tumbuh lagi.

Ace Suganda mengaku mereka telah menghabiskan seluruh uang untuk operasi dan perawatan untuk anak kesepuluh mereka itu. Bahkan ia sudah menjual rumah untuk mendanai perawatan kesehatan. Kini mereka tak mempunyai apapun.

Ibunya, Maria (77), mengatakan bahwa awalnya Firmansyah lahir sebagai bayi biasa. Tapi setelah tiga bulan, muncul benjolan kecil berkembang di kelopak mata kanan. Benjolan itu dilepas lima kali melalui operasi, tapi muncul lagi setelah beberapa lama.

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Pencuri Handphone di Konter Pulsa Tanjung Priok Terekam CCTV':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO