Ketua Kadin Jatim Sowan ke Kediaman Gus Nur

Ketua Kadin Jatim Sowan ke Kediaman Gus Nur Gus Nur bersama Ketua Kadin Jatim La Nyalla Mahmud Mattalitti. foto; SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua Kadin (Kamar Dagang Indonesia) Jawa Timur H. bersama pengurus Jatim dan Gresik menggelar Safari Ramadan 1438 H ke Ponpes (pondok pesantren) yang diasuh KH. Nur Muhammad di Jalan Proklamasi Kecamatan Gresik, Rabu (7/6/2017), lalu.

Selain bersilaturahim, kunjungan La Nyalla tak lain untuk meminta masukan dari Penasehat MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kabupaten Gresik ini dalam menjalankan amanat sebagai pemimpin Kadin di Jawa Timur.

"Kedatangan Pak La Nyala Mattalitti untuk minta saran dan masukan demi kebaikan Kadin di Jawa Timur," ujar KH. Nur Muhammad kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (8/6/2017).

Dalam pertemuan itu, lanjut Gus Nur, begitu sapaan akrabnya, banyak hal yang dibahas. Mulai soal perkembangan ekonomi di Jawa Timur, kondisi masyarakatnya, termasuk dunia usaha.

"Karena itu, La Nyalla minta didoakan agar tugas-tugasnya membantu menggeliatkan roda perekonomian di Jawa Timur dan nasional bisa berjalan lancar. Pak La Nyalla minta masukan agar Kadin Jatim ke depannya makin berkembang baik," terangnya.

"Untuk membangun kebesaran Kadin, saya meminta La Nyalla agar intens berkomunikasi dengan berbagai pihak. Seperti kalangan tokoh masyarakat, kiai maupun ulama. Sebab, mereka memiliki peran penting terhadap pembinaan masyarakat. Karena itu, melalui wadah tersebut Kadin Jatim bisa menjalankan program-programnya untuk kepentingan Jawa Timur. Terlebih untuk kepentingan kesejahteraan semua masyarakat," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO