KDJAT Ikuti Ziarah di TMP Mayjen Sungkono

KDJAT Ikuti Ziarah di TMP Mayjen Sungkono

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJAT) Ny. Ina Darwanto mengikuti ziarah yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Jalasenastri Ibu Endah Ade Supandi, bertempàt di Taman Makam Pahlawan (TMP) 10 November Mayjen Sungkono, Surabaya, Jumat (14/7/2017).

Kegiatan ziarah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun (HUT) Jalasenastri ke-71 tahun 2017. Acara ziarah di awali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan dipimpin oleh ketua ziarah, kemudian mengheningkan cipta untuk arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga dilanjutkan penghormatan terakhir kepada arwah pahlawan dan diakhiri dengan tabur bunga di atas pusaran para pahlawan.

Dalam acara tersebut Ketua Umum Jalasenastri juga menyerahkan tali asih kepada pengurus TMP dilanjutkan foto bersama. Hadir pada acara tersebut di antaranya, Waketum Jalasenastri Ny. Ina Taufiqoerrochman, Pengurus Inti Jalasenastri, pengurus Bakor Jakarta dan Surabaya serta perwakilan ibu-ibu Jalasenastri Wilayah Surabaya. (*)

Sumber: *Dispen Armatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO