Mbleyer Polisi, Ketakutan, Tertabrak

Mbleyer Polisi, Ketakutan, Tertabrak ? Lokasi saat terjadi kecelakaan, dijalur eksit tol Jabon.foto:Agus HP/BANGSAONLINE


SIDOARJO (bangsaonline) - M Miftahudin (21) pemuda asal Desa Kalidawir RT 11 RW.04Kecamatan Tanggulangin dilarikan ke Puskesmas Jabon akibat mengalami luka dibagian wajah dan kepala setelah menabrak motor Suzuki Satria tanpa plat nomor yangdikendarai sepasang kekasih Peci dan Selvana (16) keduanya asal Desa Pungging Kecamatan Mojosari Mojokerto, Minggu (20/07) kemarin.

berawal ketika Peci berboncengan dengan Selvana mengendarai motor Suzuki Satria dengan romobongannya. Setibanya di tol exit kawasan Jabon, Peci menggeber atau blayer gas motornya berkali-kali. Tepatnya disebelah utara Polsek Jabon yang berjarak 10 meter.

Peci yang kepergok puluhan petugas polisi sedang patroli berjajar di depan Polsek Jabon langsungketakutan dan berusaha putar balik dengan tergesa-gesa tanpa melihat kondisi arus lalu lintas dari jalur Sidoarjo-Pasuruan.

Dari belakang,Miftahudin yang mengendarai motor Honda Vario W -3494-TZkaget dan tak sempat mengerem. Tabrakan dua sepeda motor tak terhindarkan sehingga Miftahudin terjungkal ke aspal. Petugas yang berada tak jauh dari lokasi langsung mengamakan kedua kendaraan bermotor yang terlibat kecelakaan di Polsek Jabon.

SementaraMiftahudin yang mengalami luka-luka dilarikan ke Puskesmas Jabonuntuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan saat kejadian, Peci dibopong dan dibawa kaburoleh rombongannya untuk kabur.

Menurut petugas Laka Lantas Porong Aipda Khoiron bahwa kecelakaan terjadi pada sepeda motor Suzuki Satria berada dijalur arah yang sama dari utara Jabon ke arah selatan Gempol. Setelah berbalik arah langsung ditabrak pengedara lainya dari belakang.

"Kedua kendaraan terlibat kecelakaan diamankan ke Polsek Porong. Sedangkan korban yang mengalami luka-luka dirujukke RSUD Sidoarjo," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO