Jalan Penghubung Desa Kembangan - Desa Kedanyang Rusak Parah, Warga Minta Ada Perbaikan

Jalan Penghubung Desa Kembangan - Desa Kedanyang Rusak Parah, Warga Minta Ada Perbaikan Jalan yang menghubungkan perumahan Bunder Asri Desa Kembangan dan Desa Kedanyang Kecamatan Kebomas membutuhkan perbaikan karena rusak parah. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Di saat Pemkab Gresik menggenjot proyek-proyek mercusuar seperti Stadion Gejos (Gelora Joko Samudro), WEP (Wahana Ekspresi Poesponegoro) I dan II, hingga revitalisasi Alun-Alun, ternyata masih banyak jalan di Kota Pudak yang membutuhkan perbaikan. Hal ini seperti yang terlihat di jalan yang menghubungkan Perumahan Bunder Asri Desa Kembangan dengan Desa Kedanyang Kecamatan Kebomas. Jalan sepanjang 1 km lebih itu kondisinya rusak parah.

Ny Astutik, warga Desa Kembangan, meminta agar pemerintah juga memperhatikan kebutuhan mendasar masyarakat. "Pemerintah harus memperhatikan pembangunan jalan karena masih banyak yang tak layak dilewati," kata dia kepada BANGSAONLINE.com, Jumat(28/7/2017).

"Kalau hujan jalan menjadi becek dan licin, sehingga sulit dilalui kendaraan. Padahal jalan itu setiap harinya digunakan para orang tua untuk mengantarkan anak sekolah," ungkapnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO