Ditunjuk Jadi Ketua DPC Gerindra Lumajang, Indah Amperawati Targetkan Kuasai Kursi Parlemen

Ditunjuk Jadi Ketua DPC Gerindra Lumajang, Indah Amperawati Targetkan Kuasai Kursi Parlemen Indah Amperawati saat memompa semangat Pengurus DPC Gerindra yang dipimpinnya.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lumajang dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah serentak tahun 2018 mendatang, suhu politik mulai hangat.

Tak disangka, Kepala Dinas Kehutanan Lumajang Ir. Indah Amperwati mengajukan pensiun dini lantaran ditunjuk menjadi Ketua DPC Partai Gerindra setempat. Bahkan, adik almarhum Bupati Lumajang DR. Sjahrazad Masdar itu juga mencalonkan Bupati dari Partai besutan Prabowo Subianto ini.

Pasca mendapat Surat Keputusan (SK) penunjukan menjadi Ketua Umum DPC Gerindra Lumajang, Indah Amperawati langsung melakukan konsolidasi internal partai. Bertempat di rumah keluarga besar H. Masdar di jalan Urip Sumoharjo No.18 Lumajang, yang dijadikan rumah juang Gerindra, Minggu (8/10).

Nampak hadir sejumlah pengurus baru beserta anggota Dewannya. Selain itu perwakilan dari DPD Jatim dan DPP pusat Partai Gerindra juga terlihat dalam pertemua tersebut.

Dalam sambutannya, Indah Amperawati mengatakan, partai Gerindra merupakan partai terbuka yang bisa melakukan koalisi dengan partai manapun untuk memberangkatkan calon bupati dalam Pilkada serentak 2018.

"Pasti melakukan koalisi, kita cuma mempunyai 5 kursi di dewan. Untuk memberangkatkan calon minimal mengantongi 10 kursi kita tetap berkoalisi dengan partai lain," kata Indah kepada sejumlah wartawan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO