Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Jalan Raya Desa Tambak Kalisogo

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Jalan Raya Desa Tambak Kalisogo Korban dievakuasi warga.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa terjadi di jalan raya Desa Tambak Kalisogo, Kecamatan Jabon, Senin (06/11) pagi.

Kecelakaan itu melibatkan truk bermuatan pasir Nopol N 9810 UP yang dikemudikan Supardi (34), warga Desa setempat, dan motor Honda Revo nopol N 6194 HF yang dikemudikan Karmadi (45) warga Dusun Bangunrejo, Desa Tambak Kalisogo.

Akibat kejadian itu, korban Supardi tewas seketika. Kini jenazah korban dilarikan ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk divisum.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.45 WIB. Semula Karmadi (korban) membawa ranjang engglek sendirian mengendarai motor melaju dari arah timur menuju Jabon. Setibanya di lokasi kejadian, tepatnya di jalan raya Desa Tambak kalisogo, korban berusaha mendahului truk yang berada di depannya.

Nahas, ketika mendahului truk tersebut dari sisi kanan, ternyata muncul motor dari arah berlawanan yang tidak diketahui nopolnya. Tak pelak, motor korban dan motor tersebut bersenggolan hingga membuatnya jatuh ke aspal sisi kiri jalan tepat di depan truk.

Karena jarak yang sudah dekat, truk pun melindas tubuh korban hingga membuatnya meninggal di lokasi kejadian.

Mendengar suara benda besi bertabrakan cukup keras, warga dan pengguna jalan berbondong-bondong berlarian menghampiri untuk menolong korban.

Kanit laka lantas Polsek Porong, AKP Sunardi melalui Aiptu SY Suratmanto membenarkan terjadinya laka lantas itu. "Kini motor korban dan truk diamankan di Polsek Porong. Terkait kecelakaan itu, kini ditangani unit lantas Polresta Sidoarjo," jelas Aiptu Suratmanto.

"Truk tersebut sempat berhenti dan kemudian kabur ke arah barat. Truk kemudian ditemukan di tempat cucian di kawasan Desa Panggreh setelah petugas gabungan Polsek Jabon, Polsek Porong, serta unit laka lantas Polresta Sidoarjo melakukan penyisiran," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO