DPC PKB Sumenep Usulkan 4 Nama Kandidat Ketua DPRD

SUMENEP (bangsaonline) - DPC Partai Kebangkitan Bangsa () Kabupaten , mengusulkan 4 (empat) orang kader terbaiknya untuk menjabat sebagai Ketua DPRD , Periode 2014-2019.

Sekretaris DPC , Bahrul Ulum menjelaskan, berdasarkan hasil rapat pleno yang dilakukan tertanggal 9 Agustus 2014, tentang pemilihan calon Ketua DPRD telah disepakati ada empat kandidat yang masuk bursa untuk diusulkan ke DPP .

“Proses pengusulannya itu melalui rapat pleno. Tentu ada kreteria yang memang menjadi patokan diinternal partai,” katanya.

Para kandidat yang diusulkan ke DPP , akan menjalani proses fit and proper test yang rencananya akan dilakukan oleh DPP pada Selasa, (12/8) malam.

“Pihak DPP akan menetapkan satu orang yang berhak untuk menjadi Ketua DPRD Kabupaten periode 2014-2019,” terangnya.

Nama-nama yang diusulkan adalah, Abrori Mannan, S.Ag MM (yang saat ini menjadi Ketua Komisi A DPRD ), Abd. Hamid Ali Munir (anggota Komisi A DPRD ), H.Dulsian, S.Ag M.Pd.I (Ketua F DPRD ), dan Herman Dali Kusuma.

Pihak DPC, sambungnya, hanya mengajukan nama-nama. Sedangkan yang memutuskan itu kewenangan DPP . “Jadi, dalam waktu tidak lama, siapa orangnya sudah bisa diketahui,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Pengangkut BBM Terbakar di Pelabuhan Gayam Sapudi Sumenep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO