Minggu, 27 September 2020 10:26

Tawarkan Keindahan Laut, Hotel TKBR Jadi Jujukan Wisatawan saat Liburan Weekend

Senin, 15 Januari 2018 10:44 WIB
Wartawan: Nurqomar Hadi
Tawarkan Keindahan Laut, Hotel TKBR Jadi Jujukan Wisatawan saat Liburan Weekend
Kolam renang menjadi salah satu fasilitas di TKBR.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Hotel Tanjung Kodok Beach Resort di Paciran Lamongan menjadi jujukan pengunjung saat liburan Weekend. Wisatawan biasanya berkunjung ke Wisata Bahari Lamongan (WBL) dan Maharani Zoo lantaran memang lokasinya bersebelahan.

Aissah Vara Ika, Marketing TKBR Paciran menyebutkan kalau penginapan TKBR pada setiap liburan weekend selalu ramai. Rata-rata kamar yang terisi sekitar 90 persen dari 83 kamar yang tersedia. "Kalau libur Sabtu dan Minggu kamar 90 persen terisi," jelasnya, kemarin.

Sementara untuk hari-hari biasa, tamu hotel tetap ada meski tidak seramai hari liburan. Mereka memanfaatkan penginapan hotel ini karena dekat dengan laut pantai utara, mulai dari korporasi, pemerintah, komunitas, hingga perusahaan yang ada di wilayah sepanjang pantai utara.

"Untuk hari-hari biasa, hotel TKBR sering dengan gunakan untuk acara meeting baik perusahaan, comunitas maupun pemerintahan, karena suasana di TKBR cukup membuat tamu kerasan," ujar wanita asal Blimbing Paciran ini.

"Untuk seluruh kamar di hotel TKBR semua menghadap ke laut, sehingga untuk menikmati keindahan laut cukup dari dalam kamar, atau langsung mendekat. Situasi yang demikian inilah yang sering dicari oleh tamu," jelasnya.

Selain itu, hotel TKBR juga menyediakan kolam renang untuk anak dan dewasa yang dekat dengan hunian hotel yang hanya berjalan beberapa meter saja. "Ini menambah kepuasan tersendiri untuk menginap," kata Vara.

Bahkan pada jelang tahun baru mulai 23 Dasember lalu hingga 1 Januari 2018 kemarin, semua kamar sudah dibooking tamu tidak ada yang tersisa. "Kamar ludes tidak ada yang terisah untuk tahun baru," terangnya sambil menyampaikan booking hotel TKBR bisa dengan cara booking via online maupun offline, semua dilayani.

Dari 83 kamar; terdiri 43 Kamar Deluxe, Pavilium 30 Kamar, Family Room 2, Junior room dan 6 Villa dengan varian harga yang berbeda-beda. Selain itu tamu juga bisa menikmati fasilitas lainnya mulai dari Area Pavilium Sport Center, Karaoke Tematic, In House Billard, Tenis, Basket, Renang, makanan seafood dan venue laut. (qom/dur)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Minggu, 20 September 2020 21:35 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Banyuwangi banyak memiliki pantai cantik yang mempesona dengan keindahannya. Pantai yang bisa memikat para traveler datang di bumi sunrise of java ini.Tetapi bukan hanya pantai cantik saja yang menarik wisatawan mancan...
Kamis, 17 September 2020 20:43 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan---Sebuah video mencuat di media sosial. Viral. Isinya seorang perempuan desa. Madura. Menyanyikan lagu dangdut. Ciptaan Rhoma Irama.Penampilan perempuan itu sangat udik. Norak. Tanpa rias wajah. Bahkan video itu direkam d...
Selasa, 15 September 2020 13:32 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*30. inna alladziina aamanuu wa’amiluu alshshaalihaati innaa laa nudhii’u ajra man ahsana ‘amalaanSungguh, mereka yang beriman dan mengerjakan kebajikan, Kami benar-benar tidak akan menyia-nyiakan pahala or...
Jumat, 11 September 2020 09:50 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...