Rentan Sakit saat Pancaroba, Fatma Saifullah Yusuf Galakkan Olahraga

Rentan Sakit saat Pancaroba, Fatma Saifullah Yusuf Galakkan Olahraga

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Pengprov ) Jatim Drs Hj Fatma Saifullah Yusuf meminta masyarakat untuk bergaya hidup sehat dengan cara berolahraga rutin. Apalagi saat ini sedang memasuki musim pancaroba, di mana tubuh rentan terkena sakit.

Pesan tersebut disampaikan istri Calon Gubernur (Cagub) Jatim nomor urut 2 H Saifullah Yusuf (Gus Ipul) ini saat membuka Lomba Senam Bersama Jatim bekerjasama dengan Kota Surabaya di Gedung Wanita, Kalibokor, Surabaya, Jumat (2/3).

"Salah satu visi dan misi adalah memasyarakat olahraga khususnya bagi perempuan. Makanya saya mengimbau kaum perempuan di Jatim ini berolahraga secara rutin, jangan hanya olahraga ketika mau lomba saja. Mari galakkan olahraga rutin bersama keluarga kita lalu mengajak teman-teman lainnya," tutur dia.

Fatma mengaku sangat bersyukur, jika selama ini masyarakat Jatim sudah mencintai olahraga, namun harus tetap ditingkatkan.

Dalam kesempatan itu juga diadakan Lomba Senam Bersama , kerja sama Jawa Timur dengan Kota Surabaya yang di ketuai oleh Chusnur Ismiati Hendro Gunawan, SH. Lomba diikuti sedikitnya 650 orang. Mereka terdiri dari Ikatan Guru Raudlatul Athfal (IGRA), Universitas NU Surabaya (UNUSA), Karang Taruna dan kader PKK Kecamatan Pakal, Kota Surabaya, ibu-ibu Komite Olahraga Tradisional (KOTI), Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Surabaya. (yud/ns/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO