​Menang di All England, Kevin-Markus Banjir Ucapan Selamat dari Pejabat Negara

​Menang di All England, Kevin-Markus Banjir Ucapan Selamat dari Pejabat Negara Pasangan pebulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) dan Marcus Fernaldi Gideon meluapkan kemenangannya.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Kemenangan pasangan ganda putra Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya dalam All England 2018 adalah kebanggaan bangsa Indonesia. Hal ini disampaikan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani, di Kantor Kemenko PMK, Selasa (20/3).

"Selamat pada Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya yang telah memberikan penampilan terbaik dalam final dan berhasil menjadi juara All England 2018. Terus pertahankan prestasi. Ini adalah kebanggaan kita semua, kebanggaan bangsa Indonesia," ujar menko PMK.

Ucapan selamat juga disampaikan Presiden Joko Widodo melalui akun twitter @jokowi.

"Selamat atas keberhasilan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang sukses mempertahankan gelar All England. Pertahankan prestasi sekarang untuk meraih prestasi lainnya. Indonesia Bangga!-Jkw," tulis Presiden Jokowi dalam akun twitternya.

Selain Presiden Jokowi, Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi juga memberikan selamat dan menelepon langsung Marcus/Kevin.

Momentum kemenangan ini, menurut menko PMK, semakin meneguhkan prestasi Indonesia di cabang . Menko PMK berharap prestasi Marcus/Kevin bisa memicu semangat atlet lainnya, baik di cabang olahraga dan cabang olahraga lainnya.

Sumber: *Humas Kemenko PMK

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO