​Putus Cinta, Pemuda Asal Pamekasan Nekat Coba Bunuh Diri

​Putus Cinta, Pemuda Asal Pamekasan Nekat Coba Bunuh Diri Ilustrasi

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Seorang pemuda bernama Imam Hanafi (24), warga Dusun Tamberu Alet Timur, Desa Batu Bintang, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten , mencoba bunuh diri dengan melukai leher dan kedua tangannya karena diduga putus cinta dengan kekasihnya.

Kejadian mengenaskan tersebut pertama kali ditemukan oleh Heiriyah, saudara perempuanya pada Minggu (25/3) sekira pukul 04:35 WIB

“Sekitar pukul 04.35 WIB, setibanya di rumah, saya mendengar suara seperti orang merintih. Suara tersebut berasal dari kamar adik, yaitu Imam Hanafi," ujar Heiriyah.

Mengetahui adiknya penuh dengan luka-luka dan berlumuran darah, Heriyah berteriak meminta pertolongan. “Sekira pukul 05.45 WIB korban langsung dibawa ke Puskesmas Batumarmar untuk dilakukan penanganan atas luka-luka,” tuturnya.

Imam mengalami luka robek pada leher bagian kiri dan kanan dengan panjang 7cm serta 4 cm. Juga luka robek pada lengan kanan bagian kanan dengan panjang 5 cm, luka robek pada lengan kiri dengan panjang 5 cm, luka robek pergelangan tangan sebelah kiri dengan panjang 7 cm, tiga luka robek pergelangan tangan sebelah kanan dengan panjang 7 cm, 5 cm, dan 7 cm, luka robek antara ibu jari dan telunjuk sebelah kiri dengan panjang 3 cm, luka robek antara ibu jari dan telunjuk sebelah kanan dengan panjang 2 cm

“Alhamdulillah, korban masih bisa diselamatkan, meski kemarin sempat koma tapi setelah dilakukan transfusi darah korban saat ini sudah sadar,” ungkap Kapolsek Tamberuh AKP Junairi Tirto Admodjo. Selasa (27/3)

"Kejadian tersebut masih kami dalami. Untuk saat ini korban belum bisa memberikan keterangan karena kondisi yang tidak stabil," pungkasnya. (err/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Depresi, Wanita di Pekanbaru Melakukan Percobaan Bunuh Diri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO