​Surya Paloh: Terpilihnya Jokowi Lebih Berarti daripada Penambahan Kursi NasDem di Parlemen

​Surya Paloh: Terpilihnya Jokowi Lebih Berarti daripada Penambahan Kursi NasDem di Parlemen Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh memberikan sambutan pada acara peluncuran 105 truk kampanye di Kenjeran Park. Foto: DIDI R/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Partai , meminta kadernya untuk terus berjuang memenangkan Joko Widodo (Jokowi) di Pemilu Presiden 2019 mendatang.

Terpilihnya kembali Jokowi di Pilpres 2019 itu kata , lebih indah dan berarti daripada penambahan kursi fraksi di DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten dan Kota.

Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) ini mengungkapkan, mempunyai keinginan besar untuk melipatgandakan seluruh perolehan kursinya, baik di tingkat nasional, provinsi maupun kabupaten dan kota.

"Tapi yang paling indah adalah Presiden Jokowi harus terpilih kembali. Terpilihnya Jokowi lebih berarti daripada penambahan kursi di parlemen. Inilah komitmen dari Partai ," tegas saat memberikan sambutan di acara Peluncuran 105 Armada Kampanye Partai di Ken Park, Kenjeran, Minggu (8/4).

Boss Media grup ini menjelaskan, memberikan dukungan penuh dan totalitas. Bukan dukungan yang setengah-setengah. Bukan dukungan yang bermakna untuk kepingin sesuatu.

"Tapi kita yakin dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi, insyaallah pikiran-pikiran , politik gagasan bisa teraplikasikan, itu sudah cukup bagi ," jelasnya.

Ia mengingatkan kembali kepada kader , untuk memenangkan pemilu 2019 mendatang.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO