Lepas-Kenang Wakil Bupati Pamekasan Khalil As'yari: Terima Kasih atas Dukungannya

Lepas-Kenang Wakil Bupati Pamekasan Khalil As Khalil As'yari menerima ucapan salam perpisahan dari seluruh Forkopimda Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Masa kepemimpinan "Asri" Acmad Syafi'i dan Khalil As'yari di Pamekasan resmi berakhir. Memimpin sejak tahun 2013, Selasa (24/04) malam kemarin Pemkab Pamekasan menggelar acara lepas kenang Wabup Khalil Asy'ari secara sederhana di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan.

Hampir seluruh Forkompinda hadir. Terlihat Plh Bupati Pamekasan Moh Alwi, Kapolres AKBP Teguh Wibowo, Dandim/0826 Letkol Inf Nuryanto, Kepala Bakorwil, Ketua DPRD, seluruh Kepala OPD, Asisten dan Staf Ahli, serta tokoh masyarakat.

Khalil Asy'ari dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja-sama dalam lima tahun. "Kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dengan baik yang telah memberikan motivasi, pengertian dan ilmu kepada saya," ungkapnya.

Politikus PPP ini juga menyampaikan permintaan maaf yang sebesar besarnya terhadap seluruh masyarakat pamekasan. "Karena selama bekerja sama di pemerintahan pasti banyak sikap, perkataan, perbuatan yang kurang berkenan, kami beserta keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya. Mari silaturahim ini jangan putus serta. Melalui ketua DPRD sebagai representasi masyarakat mohon disampaikan terimakasih kami kepada masyarakat dan permohonan maaf atas pelayanan selama ini yang masih kurang memuaskan," pungkas mantan Wakil Bupati Pamekasan.

Sedangkan Plh Bupati Pamekasan Moh Alwi yang mewakili pemkab mengatakan, bahwa Khalil Asy'ari meninggalkan banyak kenangan, pesan, dan filosofi selama melaksanakan tugas. "Mulai sebagai ketua DPRD sampai sekarang. Ketenangan dalam menghadapi masalah dan kesederhanaan beliau menginspirasi. Menjadi bekal pada kami dalam memberikan pelayanan pada masyarakat, mengawal pembangunan pemerintahan dan pemberdayaan masyarakat," tutur Alwi yang juga Plt Sekdakab.

Moh Alwi juga menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf secara pribadi dan pemerintahan atas kerja keras Khalil As'yari dalam membangun kabupaten gerbang salam. "Kami ucapkan Selamat kembali pada lingkungan masyarakat, selamat mengabdi di pondok pesantren, dan mohon maaf karena acara malam ini digelar secara sederhana," pungkasnya. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO