HDCI Malang Bagi-bagi 1.000 Takjil di Alun-alun Kota Batu

HDCI Malang Bagi-bagi 1.000 Takjil di Alun-alun Kota Batu Ketua HDCI Malang Eddy Wahyono.

KOTA BATU, BANGSAONNLINE.com - Pengurus Harley Davidson Club Indonesia () Malang mengadakan kegiatan berupa berbagi kebahagiaan bersama warga Kota Batu, Sabtu (26/5) kemarin. Komunitas pecinta motor gede (moge) ini membagikan tidak kurang dari 1.000 paket takjil.

Sebanyak 30 personil anggota Malang turun langsung membagikan paket takjil kepada para pengendara roda dua maupun para sopir angkot yang melintas di jalan Gajah Mada atau seputaran Alun-alun Kota Batu.

Ketua Malang, Eddy Wahyono yang sudah tidak asing lagi bagi warga Malang Raya kepada awak media mengatakan, pembagian ribuan paket takjil ini, selain mencari berkah di bulan suci Ramadan. 

"Juga dijadikan momen merayakan hari jadi ke-28 dan yang kami pilih pertama kali adalah Kota Batu, mengingat kota ini banyak dikunjungi warga saat menjelang buka puasa, khususnya di seputaran alun-alun ini,” ungkapnya.

Selain Kota Batu, aksi bagi takjil dalam bulan penuh berkah ini, hal serupa juga akan diadakan di Kota maupun Kabupaten Malang. 

"Selain pembagian takjil, agenda ini ditutup dengan buka puasa bersama anak yatim piatu dimana kita berada. Intinya kami ingin selalu berbagai. Selain hobi bermotor juga ada program charity. Setiap tiga bulan sekali selalu kita adakan,” tutupnya. (thu/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO